Windows 10 kini menjadi gempar di kalangan dunia

image source : Techradar
Microsoft selalu saja mengeluarkan edisi terbarunya, ini dikarenakan semakin banyaknya persaingan yang ada disekitar mereka. Apalagi ada beberapa perusahaan lain telah mengeluarkan produk-produk terbarunya, yang tentu tidak mau kalah dalam dunia persaingan. Oleh karena itu pihak microsoft mencoba untuk mempublikasikan windows 10 technical preview dalam rangka tahap uji coba. Dan heranya, banyak orang yang ingin mencoba operational sistem (OS) 
tersebut. Pengguna windows 10 technical preview telah mencapai lebih 1 juta pengguna, hal ini dikatakan oleh Joe Belfiore seorang vice president corporate (VP) dalam sebuah postingnya. Ini menunjukan respon para pengguna sangat penasaran untuk mencoba windows terbaru dari windows yang penah ada sebelumnya, Walaupun operational sistem tersebut belum dipublikasikan secara resmi oleh pihak microsoft itu sendiri.

Dari pihak microsoft sendiri juga sudah mempunyai data yang cukup seknifikan mengenai jumlah pengguna windows baru tersebut. Windows 10 technical preview sengaja dipublikasikan oleh pihak microsoft ditujukan untuk melihat perkembamgan di lapangan terlebih dahulu sebelum  nantinya dipublikasikan secara resmi. Hal ini bertujuan agar windows baru tersebut benar-benar siap dan sudah teruji sehinggga dapat digunakan dengan maksimal dan memberikan manfaat bagi para pengguna windows.

Dari berbagai penjuru windows 10 tecnical preview ini dipublikasikan oleh pihak microsoft, mulai dari situs resminya sendiri sampai diberbagai media informasi lainya. Sehingga banyak orang yang ingin tahu bagaimana  cara kinerja windows baru tersebut meskipun hanya sebatas uji coba. Windows 10 technical preview sebenarnya juga mempunyai beberapa orientasi yang bertujuan menyempurnakan dan mengoptimalkan cara kinerja dari beberapa windows sebelumnya. Seperti mebuat lebih mudah bagaimana cara menggunakan sebuah akun dan menyempurnakan transisi dari control panel pada pengaturan pc.

Selain dari itu windows 10 technical preview juga didesain lebih menarik dan terlihat lebih menyenangkan dari windows sebelumnya. Sehingga dari sini semua, banyak orang yang tidak sabar untuk mencoba dan menunggu kapan windows 10 tersebut dipulikasikan secara resmi oleh pihak microsoft.
source :  CNET
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar