Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Dari Dalam

Berbagai macam cara kita lakukan  untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih, Namun pada kenyataannya tidak sedikit pula yang mengalami kegagalan dalam melakukan usaha untuk mendapatkan kulit yang putih. Pada umumnya kita memakai masker atau pemutih kulit secara tidak prosedur dan ingin mendapatkan hasil instan yang justru berakibat buruk pada kulit  kita. Bila kita sudah mencoba bermacam - macam bahan kosmetik dan ternyata tidak membuahkan hasil yang maksimal ,  alangkah lebih baiknya kita  menggunakan cara alami untuk pemutihan kulit dari dalam yang tidak menimbulkan efek samping pada kulit kita, karena bahan - bahan kosmetik yang kita pakai selama ini belum tentu cocok dengan kondisi dan jenis kulit kita.
Berikut ini  adalah 10 bahan alami yang sangat baik untuk pemutihan kulit dari dalam.

1. Tomat
Selain bermanfaat sebagai penurun berat badan dan pencegahan kanker, tomat berfungsi untuk memutihkan kulit dari dalam, karena kaya akan kandungan lycopene.

2. Pepaya
Pepaya kaya akan vitamin E dan C   sebagai antioksidan dan berfungsi untuk  menghilangakan bekas noda hitam dan jerawat pada wajah.

3. Wortel
Selain bermanfaat untuk kesehatan mata, wortel juga berperan penting dalam memutihkan kulit karena kaya akan kandungan vitamin C serta Karoten.

4. Cabai
Cabai merupakan bahan dasar dalam hal memasak, tetapi lebih dari itu, cabe kaya akan  lycopene serta vitamin C yang berfungsi untuk kesehatan kulit.

5. Teh Hijau
Selain membantu dalam penurunan berat badan, teh hijau juga berfungsi untuk pemulihan kulit yang tersengat cahaya matahari, melembutkan dan memutihkan bekas luka.

6. Strawberi
Strawberi kaya akan vitamin C yang berfungsi untuk menjaga kelembutan kulit  ,mengenyalkan serta memutihkan.

7. Olahan Kedelai
Olahan kedelai sering kita jumpai dalam menu makanan sehari - hari seperti tahu, tempe, dan lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

9. Bayam
 Sayuran bayam mengandung nutrisi serta vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan menjaga kesehatan kulit kita.

10.Kiwi
Buah ini kaya akan vitamin C yang mermanfaat untuk memutihkan kulit  serta membantu menghilangkan bekas jerawat.


Itulah 10 bahan alami yang bisa membantu anda dalam menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat dan putih berseri.