Indahnya warung kopi klasik yang bernuansa asing

Seiring dengan berkembangnya zaman yang modern ini, kita sulit menemukan sebuah warung kopi klasik yang bernuansa asing serta mempunyai pelayanan yang ramah dan menyenangkan bagi para pecinta kopi. Hari demi hari banyak lahan kosong dan perkebunan yang dikelilingi oleh berbagai macam pepohonan dan tumbuhan ditebang habis untuk dijadikan gedung – gedung megah, perumahan, perhotelan dan pertokoan. Sehingga lambat laun dapat mempengaruhi kondisi cuaca dan sirkulasi udara yang natural disekitar lingkungan. Berbeda dengan warung kopi yang terletak disekitar perkebunan dan persawahan yang merupakan tempat indah dan nyaman untuk dibuat ngobrol serta bersenda gurau sambil menggunakan percakapan bahasa asing.
Kebanyakan para pengunjung warung kopi berasal dari berbagai daerah sampai mancanegara yang berdomisili di Pare – Kediri – Jawa Timur. Mereka berbondong – bondong kesitu untuk belajar bahasa asing seperti bahasa inggris, arab, mandarin, jepang dan lainnya. Dari situ mereka menunjuk sebuah warung kopi untuk mengaplikasikan pelajaran bahasa asing yang sudah didapat di masing – masing lembaga mereka. Selain dari pada kopi, mereka juga dapat memesan berbagai macam minuman lainnya seperti es teh, joshua, susu, dan disitu juga disediakan berbagai macam makanan ringan sebagai selingannya seperti ketan, gorengan, roti jawa ( singkong) dan lain lain.
Warung kopi yang mempunyai kapasitas lebih dari 50 pengunjung itu juga menyediakan free wifi yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk berinteraksi di dunia maya. Apalagi zaman sekarang, media sosial sudah menjadi suatu kebutuhan bagi mereka, tentunya untuk mencari kabar terbaru dan berbagi informasi. Dengan adanya fasilitas tersebut mereka semakin tertarik untuk berkunjung ke tempat tersebut.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar