Blacberry Perkenalkan Produk Terbarunya BB P'9983 Graphite

image : wn.com
Sempat mengalami keterpurukan, kini BlackBerry semakin gencar untuk memborbardir pasar teknologi dengan produk-produk terbaru mereka. Salah satu yang terbaru adalah Smartphone BlackBerry P'9983 Graphite, yang merupakan smartphone penyempurna dari produk terlama BB yaitu BlackBerry P'9983 Porsche Design yang diklaim kurang memiliki greget dan daya tarik mumpuni untuk dilirik oleh para konsumen smartphone. 

Berbeda halnya dengan BlackBerry P’9983 Porsche Design, BlackBerry P’9983 Graphite di desain dengan penampilan  modern yang lebih ciamik dari pada BB P’9983 Porsche Design. Produk terbaru BB yang satu ini juga diklaim sebagai versi lain dari BB P’9983 Porsche body yang didesain dengan lebih mewah dan mahal disemati berbagai kelebihan pula di bandingkan dengan versi sebelumnya.

Namun meski dikeluarkan baru, BlackBerry P’9983 Graphite juga masih mengusung aplikasi dan teknologi yang sama dengan versi lamanya, hanya saja desain luar dan tampilan fisik dari BlackBerry P’9983 Graphite di buat lebih mewah dengan bahan yang berbeda. BalckBerry menyatakan bahwa ponsel ini akan diluncurkan dengan casing berbalut metal dengan warna grafit, tidak hanya itu pada bodi belakang ponsel ini juga akan melibatkan lapisan kulit untuk membuat ponsel terlihat lebih mahal. 

Dalam hal spesifikasi teknologi dalam ponsel, BlackBerry P’9983 Graphite masih mengusung teknologi serupa dengan P’9983 Porsche Design. Smartphone ini masih konsisten hadir dengan layar beresolusi 720×720 pixel yang memiliki ukuran layar sebesar 3,1 inci. Untuk bagian dalamnya sendiri BlackBerry P’9983 Graphite juga masih menggunakan prosesor dual core Snapdragon S4 Plus 1,5GHa yang dilengkapi dengan RAM 2GB dan memori internal 64GB.

Dengan penyematan teknologi penyimpanan RAM 2GB dan memori internal 64GB, tentu saja ponsel ini bisa menampung file dengan ukuran besar, sehingga memudahkan para penggunanya menyimpan video, misic, gambar bahkan film. Dengan kapasitas memori yang sangat besar tentu saja peran pengguna dapat lebih leluasa menggunakan ponsel ini untuk segala bentuk penyimpanan data.

Sebelumnya telah kita ketahui bahwa versi lama BlackBerry P’9983 Graphite, yaitu BlackBerry P’9983 Porsche Design dibanderol dengan harga yang lumayan fantastic yaitu menembus angka puluhan juta rupiah. Begitu halnya dengan New BlackBerry P’9983 Graphite ponsel ini dibanderol dengan harga yang tidak kalah mahal dengan versi lamanya, bahkan bisa dikatakan lebih mahal dibandingkan dengan versi sebelumnya. BlackBerry P’9983 Graphite dibanderol dengan harga 1.650 poundsterling atau setara 32 juta rupiah. Dengan harga yang demikian mahal tentu saja kualitas yang dihadirkan oleh ponsel yang satu ini memiliki keunggulan lebih dari ponsel dengan harga dibawahnya.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar