Fitur Nyeleneh Dan Unik Samsung Galaxy Note Edge

Samsung pabrikan gadget yang paling rajin dalam memproduksi dan mengeluarkan model gadget terbaru beberapa waktu lalu telah meluncurkan Samsung Galaxy Note Edge. Bahkan produk dari Samsung ini telah ada di pasaran gadget di Indonesia dan banyak di buru oleh para pecinta tablet dengan teknologi super canggih.

Samsung Galaxy Note Edge hadir di Indonesia dengan penampakan yang nyeleneh dan unik, dimana pada layar sisi kanannya didesain melengkung nampak seperti layar fleksibel yang dapat di tarik untuk dilengkungkan.  Sama halnya dengan produk Samsung lainnya, Samsung Galaxy Note Edge juga memiliki spesifikasi yang lebih fresh dibandingkan dengan produk Samsung sebelumnya.

Dalam tablet ini disematkan jenis prosesor snapdragon 805, disertai dengan penyimpanan Internal 32/64 GB, yang di kombinasi oleh RAM 3 GB,  ditambah juga dengan slot microSD up to 128 GB. Dengan penyimpanan internal sebesar ini tentu saja manfaatnya juga besar pula untuk masalah simpan menyimpan file atau data. Untuk masalah layar, tablet ini di buta dengan layar yang lumayan lebar dengan Layar Super AMOLED 5.6 inci yang memiliki resolusi 1600 x 2560 pixel, Gorilla Glass 3, Curved edge screen, Protection Corning.

Pada bagian bodi tablet ini dibuat dengan dimensi atau ukuran sekitar 151.3 x 82.4 x 8.3 mm,  yang memiliki bobot yang tidak terlalu berat yaitu sekitar 174 gram, dilengkapi pula dengan Fingerprint sensor dan S Pen stylus yang dapat digunakan untuk mengetuk layar Samsung Galaxy Note Edge dengan mudah dan aman. Untuk masalah teknologi tablet layar lengkung ini menggunakan teknologi OS Android 4.4.4KitKat, planned upgrade to 5.0Lollipop yang termasuk OS terbaru yang telah beredar di pasaran.

Meskipun terbilang anyar, namun faktanya tablet ini merupakan turunan atau reformasi dari Galaxy Note4, yang didesain sangat elegan. Dengan lapisan metal pada bagian bodi, tam=blet ini terkesan sangat kokoh , ditambah lagi dengan penyematan casing plastik pada bagian belakang yang didesain nampak seperti kulit menambah sisi elegan dan kokohnya Samsung Galaxy Note Edge tersebut.

Yang lebih menarik lagi dari tablet ini adalah  meskipun layar touchsreennya dibuat melengkung dan sensitif bila tersentuh, namun Samsung juga menyematkan teknologi canggih yang dapat menolak tangan ketika tidak sengaja menyentuh bagian tersebut, sehingga bisa dipastikan aktifitas anda tidak akan terganggu akibat gerak tidak sengaja menyentuh layar lengkung dari Samsung Galaxy Note Edge.

Sesuai dengan tampilannya yang futuristik dan unik, serta teknologi yang di sematkan di dalamnya tinggi, harga dari tablet ini lumayan menguras kantong. Namun karena spesifikasi harga yang ditawarkan outlet berbeda belum ada kepastian retail harga untuk Samsung Galaxy Note Edge. Sehingga jika kamu berniat memilikinya, silahkan anda berkunjung ke outlet-outlet terdekat yang menjual tablet ini.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar