Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empat Alasan Wanita Ingin Tampil Lebih Muda

Pengen terlihat awet muda…? Siapapun pasti ingin selalu terlihat awet muda meskipun usia semakin bertambah. Apalagi bagi wanita yang selalu eksis di dunia kecantikan pasti tidak mau kalah dalam urusan penampilan. Banyak cara yang bisa dilakukan oleh  wanita untuk mempoles diri mereka,baik mulai dengan menggunakan cara alami maupun dengan treatment yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Cara tersebut berkaitan dengan gaya make up, gaya tata rambut, dan kebiasaan yang bisa membuat wanita tampak lebih muda. Hal demikian mungkin mempunyai beberapa alasan yang membuat wanita ingin selalu tampil terlihat awet muda. Berikut alasanya :

1.Ingin tampil lebih percaya diri
Kurang percaya diri…..? mengubah gaya penampilan memang salah satu solusinya. Terkadang seorang wanita memiliki rasa ragu dan minder ketika menghadiri sebuah pertemuan penting yang dirasanya belum bisa sempurna alias perfect dalam berpenampilan, sehingga selalu ada rasa pesimis di dalam benak pikirannya dan akhirnya tidak bisa mendapatkan hasil orientasi yang maksimal dalam sebuah pertemuan tersebut setelah acara usai. Oleh sebab itu, dengan berpenampilan elegan dan terlihat awet muda dijadikan alasan agar dapat menumbuhkan rasa percaya diri di dalam diri seorang wanita dan dapat menghilangkan rasa nerves ketika menghadiri sebuah pertemuan yang dianggapnya penting.

2.Ingin tampil berbeda
Mengingat semakin bertambahnya umur wanita, maka dari segi berpola pikir dan raut wajah pun akan mengalami  sedikit banyak perubahan. Ingin tampil berbeda dari hari yang biasanya, memanglah  hal yang wajar bagi wanita untuk melakukannya. Mengubah gaya make up, gaya rambut, memilih foundation dan warna lipstik yang bervariasi, memang itulah cara wanita untuk mempoles diri mereka agar tidak terasa polos dalam berpenampilan, sehingga dapat terlihat simpel dan elegan dalam setiap pertemuan yang mereka inginkan.

3.Ingin terlihat mempesona
Wanita yang berpenampilan simpel dan elegan memang dapat menarik pesona kaum lelaki yang melihatnya. Terkadang hal demikian bisa dijadikan jurus ampuh bagi para wanita dalam mencari pasangan hidup mereka. Hal yang seperti itu memang sudah wajar dilakukan,karena berpenampilan simpel dan elegan adalah salah satu kiat usaha mereka untuk menunjukan beberapa segi positif yang ada pada diri mereka terhadap kaum pria.

4.Ingin menjadi yang sempurna  untuk seseorang yang dicintai
Di dunia ini tidak ada makhluk yang sempurna dan semuanya diciptakan serba ada kekurangan dan kelemahan. Akan tetapi, jika seorang wanita yang mempunyai keinginan untuk dapat berpenampilan perfect dan terlihat awet muda kenapa tidak…..? karena kalau hidup tanpa ada keinginan berarti hampa. Apalagi keinginan itu ditujukan kepada seseorang yang dicintai dalam hidup wanita tersebut. Hal itu juga kerap dijadikan alasan bagi para wanita yang ingin tampil lebih menawan dan terlihat awet muda.