Atasi Migrain Anda Dengan Mencium Apel Hijau

Pernahkah anda mengalami sakit kepala yang terkadang sangat menyakitkan.? Aplagi ketika melakukan aktifitas fisik, membuat sakit kepala semakin hebat. Sebut saja migrain, yaitu gangguan kronis yang seringkali berhubungan dengan gejala sistem saraf otonom yang ditandai terjadinya sakit kepala ringan hingga berat. Menurut hasil penelitian dari The Smell and Taste Treatmen and Research Foundation menemukan bahwa aroma dari apel hijau bisa menjadi metode aman untuk mengatasi migrain tersebut. 

Hal demikian memang belum terlintas dalam pikiran anda, yang ternyata dengan mencium baunya saja, apel hijau sudah memiliki khasiat yang luar biasa . Apalagi jika anda mengkonsumsinya, maka akan lebih terlihat banyak  manfaat bagi kesehatan tubuh anda. Seperti yang dilaporkan oleh para peneliti bahwa ‘’pasien yang menyukai bau apel hijau mengalami penurunan yang signifikan pada tingkat keparahan sakit kepala, dan pada pasien yang tidak menyukai bau apel hijau tidak mengalami efek tersebut”. Ini artinya apel hijau sudah bisa dikatakan sebagai metode baru untuk menyembuhkan penyakit migrain yang kerap dialami oleh kebanyakan orang.

Sebelumnya juga perlu anda ketahui, bahwa bentuk dari penyakit migrain tersebut berupa sakit kepala unilateral, yakni hanya sakit pada separuh bagian kepala, berdenyut-denyut, dan biasanya berlangsung selama 2 hingga 72 jam. Penyakit migrain  juga mempunyai aura semacam gangguan visual, indra , gerak yang semuanya bisa menghalangi anda dalam melakukan segala aktifitas. Hal demikian memang perlu ditanggulangi agar bisa segera mengurangi tingkat keparahan migrain yang Anda alami.

Oleh sebab itu, setidaknya Anda bisa mengambil manfaat dari apel hijau untuk menanggulangi tingkat keparahan migrain dengan cara membelah apel hijau menjadi dua bagian dan kemudian mencium baunya  agar migraine segera sembuh. Dan jika perlu, anda bisa mengkonsumsi apel hijau beserta dengan kulitnya segera setelah anda mengalami sakit kepala atau migrain, hal tersebut bertujuan untuk lebih mengambil banyak manfaat yang ada dalam apel hijau tersebut.

Dengan kata lain, anda bisa menggatikan apel hijau segar dengan menggunakan cuka sari apel untuk mengatasi migrain jika hal demikian dikukan untuk membantu keseimbangan asam basah dalam tubuh. Dengan cara mengambil dua sendok teh cuka sari apel organik  dalam segelas air kemudian anda minum, dan lakukanlah secara rutin  3 kali sehari untuk menanggulangi dan menyembuhkan sakit kepala atau migrain yang anda alami.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar