Kejam, Penjual Obat Aborsi Kini Marak Di Twitter

image : Okezone.com
Seorang anak adalah titipan yang harus kita jaga. Banyak sekali pasangan yang berlomba - lomba agar memiliki seorang anak setelah sekian lama mereka menikah. Berbagai cara dilakukan supaya mereka bisa menggendong buah hati di pangkuan mereka. Tapi bagaimana dengan mereka yang sungguh kejam membuang, membakar, bahkan menggugurkan janin yang tak berdosa ?, Sungguh kejam mereka yang melakukan itu semua.

Hari demi hari  ada - ada saja hal atau berita buruk yang kita dengar, baik di sekitar kita maupun di media sosial. Yang paling heboh akhir - akhir ini adalah tentang penjual obat - obatan haram untuk menggugurkan janin. Media memang kerap sekali dijadikan ajang untuk melakukan hal buruk dan tindak kriminal, layaknya media sosial seperti Facebook, Instagram, Tumblr dan Twitter. Ya, Twitter adalah salah satu media sosial yang akan kita bahas.

Hampir semua orang tahu apa itu Twitter, tapi bagaimana jika Twitter disalahgunkan untuk dijadikan sebagai media menjual obat - obatan haram ?,  Salah satunya yang dilakukan oleh pemilik akun twitter @obataborsi ini. Tanpa malu - malu dia menawarkan obat haram itu di akun twitternya yang tertulis " Saya tawarkan kepada anda obat aman dan paling ampuh hub: 089501****** / 089602****** pin : ZA58F*** ". Pemilik akun itu tidak segan - segan mencantumkan nomor telepon dan pin BBM. Tapi syukurlah tak lama kemudian threadnya menjadi sorotan netizen dan akun itupun telah dihapus.

Sebelum akun tersebut dihapus, terdapat banyak testimoni yang mengungkapkan kata terimakasih, karena berhasil menggugurkan kandungan, bahkan gambar - gambar mengerikan juga diunggah. Tapi tak sedikit juga para  netizen yang mengecam di akun twitter penjual obat terlarang itu dengan kata – kata yang pedas “ dasar nggak punya malu ! apa kamu tidak punya perikemanusiaan hingga menjual barang – barang haram kayak gitu, semoga pembalasan menimpamu di manapun kamu berada dan kamu masuk neraka selamanya, Amin “ pungkasnya.

Setelah akun itu dihapus, tapi tetap saja menjadi pembahasan di kalangan netizen. salah satu netizen menulis di akun twitternya " baru saja saya stalking di akun jualan obat aborsi, koq ada - ada saja yang tega pamer foto - foto janin ditambahkan kata-kata “sip gan, manteb gan”, Astaga apa mereka benar – benar sudah gila.

hingga saat berita ini diterbitkan, masih belum terungkap dan diketahui siapa sebenarnya pemilik akun itu. Sampai saat ini netizen masih menyelidiki siapakah dalang di balik semua itu. Sebelum netizen menghapus akun twitter itu, netizen sempat mencatat dan menyimpan nomor serta pin yang tercantum di akun @obataborsi itu. Netizen berniat untuk menguak siapa pemiliknya dan dimana dia tinggal. Tapi sayangnya nomor itu tak bisa dihubungi dan pinnya juga tidak dipakai lagi oleh penggunanya, dan sampai saat ini masih menjadi misterius siapakah pemilik akun tersebut.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar