Cara Ampuh Hilangkan Kantung Mata Dengan Sendok

image: beautyhows.com
Kandungan melanin yang berlebih pada kulit, Inilah yang menjadikan mata anda terdapat lingkaran hitam di bawahnya, Atau kerap dikenal dengan sebutan kantung mata dan mata panda. Memang kantung mata ini bukanlah masalah kesehatan yang sangat serius, Namun adanya kantung mata terkadang mengganggu pada penampilan anda. Apalagi tingkat kepercayaan diri bisa menurun karena munculnya mata panda yang cukup menyebalkan tersebut. Sehingga kadangkala membuat anda merasa enggan untuk tampil percaya diri di depan orang banyak, Hanya karena disebabkan oleh lingkaran hitam yang terdapat di bawah mata.

Oleh karena itu, Cara yang efektif untuk menghilangkan kantung mata tersebut memang sangat diperlukan, Sehingga tidak menjadikan anda risih untuk berpenampilan sebaik mungkin, Dan rasa percaya diri bisa tumbuh kembali. Akan tetapi, Cukup dengan perawatan yang mudah dan sederhana, Ternyata kantung mata yang kerap mengganggu penampilan ini sudah bisa diatasi secara efektif. 

Perlu anda ketahui, Bahwa sendok yang biasanya anda gunakan untuk makan bersama keluarga, Ternyata juga mempunyai fungsi yang cukup unik di dalamnya. Sendok juga berguna untuk terapi menghilangkan atau mengempiskan kantung mata. Dimana kantung mata diakibatkan oleh rasa lelah karena kurang tidur atau kebanyakan begadang, Dan sebab lainnya.

Memang pada umumnya dalam perawatan kecantikan, Dikenal dengan pengeluaran biaya yang tidak sedikit. Namun hal demikian malah sebaliknya, Seperti dilansir pada laman Cosmopolitan (The Women's Magazine), Bahwa hanya dengan menggunakan sendok sebagai media untuk membersihkan kantung mata, ini sudah menjadi salah satu cara yang cukup ampuh untuk mengatasi kantung mata.

Dengan cara mendinginkan terlebih dahulu sendok makan kedalam lemari pendingin, Kemudian diamkan selama 5 sampai 10 menit atau bisa juga lebih. Setelah itu, Anda bisa mengambil sendok makan tersebut dan tekan pada area yang terdapat kantung mata. Dengan menggunakan bagian punggung sendok atau bagian bawah sendok secara perlahan, Kemudian anda bisa diamkan selama beberapa menit atau kurang lebih 5 hingga 10 menit.

Dan apabila anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dalam menghilangkan kantung mata tersebut, Hendaknya anda menggerakan sendok satu arah mulai pada bagian sudut mata. Hal demikian bisa dimulai dari arah dalam menuju luar mata. Dan hendaknya anda bisa melakukan secara rutin pada waktu pagi hari, Sehingga kantung mata atau mata panda yang terdapat pada area bawah mata, Bisa tersingkirkan hingga bersih dan sempurna.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Hilangkan Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata
 
Artikel Terkait