Heboh, Perusahaan Ini Jadikan Kucing sebagai Direktur Komunikasi

Foto : Dailymail.co.uk
Mengingat betapa sulitnya seseorang mendapatkan lapangan pekerjaaan di zaman modern ini, Membuat jumlah pengangguran semakin meraja rela. Mungkin hal tersebut karena faktor jumlah penduduk yang semakin bertambah dan persaingan dalam dunia kerja yang sangat ketat. Dan anehnya, Di tengah-tengah sulitnya mencari sebuah lowongan pekerjaan, Ada salah satu perusahaan di Romania yang berkeinginan untuk mengangkat seekor kucing sebagai direktur komunikasi. Hal demikian memang perlu dipertanyakan dan dibahas secara detail. Mungkin belum sempat terlintas dalam pikiran anda, Bahwa seekor kucing yang biasanya menjadi hewan piaraan ini, Ternyata memiliki kemampuan yang tak terduga. Sehingga ada sebuah perusahaan tertentu yang tertarik dengan kucing tersebut untuk dijadikan bagian penting, Yang bisa membantu akan kelancaran sebuah perusahaan tersebut.

Kucing yang memilki nama Bossy ini, Ditunjuk untuk duduk di jabatan direktur komunikasi oleh sebuah perusahaan pengiriman paket catbox.ro yang berada di Ibu kota Bukares. Bossy dinyatakan telah lulus seleksi melalui berbagai pertimbangan yang ada. Padahal, Ada sekitar 700 pelamar yang menginginkan jabatan di perusahaan tersebut. Hal ini Karena gaji dan bonus yang cukup menggiurkan, Sehingga mereka berlomba-lomba untuk berusaha agar bisa menempati jabatan tersebut.

Di usia Bossy yang ke - sembilan bulan ini, Sudah memiliki pendapatan dari perusahaan yang merekrutnya sejumlah 110 poundsterling, Atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,3 juta perbulan. Disisi lain, Bossy juga mendapatkan bonus yang berupa makanan kucing. Jika dikalkulasi, Pendapatan Bossy sudah melebihi penghasilan rata - rata warga pedesaan yang ada di Romania. Ini memang sangat mengejutkan, Bahwa seekor kucing bisa memiliki penghasilan  lebih tinggi dibandingkan  penghasilan warga pedesaan rata - rata yang ada di Negara tersebut.

Saking senangnya perusahaan catbox.ro memiliki Bossy, Sampai - sampai Bossy dijemput di hari pertama ia kerja dengan menggunakan mobil limusin yang berwarna perak oleh perusahaan tersebut. Perusahaan catbox.ro sangat suka dengan Bossy, Mungkin karena ia memiliki kemampuan unik yang tak terduga. Dan Bossy sendiri merupakan jenis kucing Scottish Fold yang terkenal dengan matanya yang tajam berwarna oranye, Bulu berwarna ungu dan telinganya terlipat. Kebanyakan orang menganggap bahwa jenis kucing ini memiliki beberapa kemampuan unik, Semisal bisa berdiri dengan hanya menggunakan kaki belakang.

Jadwal kerja Bossy di hari kerjanya sangat padat, Yang mana menjabat sebagai direktur komunikasi. Dan ditemani oleh empat sekretaris, Yang akan membantu Bossy dalam melakukan semua pekerjaan yang ia lakukan. Dalam berkerja, Bossy terlihat seperti seorang manager yang mengenakan setelan dan dasi, Bahkan ia bisa tampak percaya diri. Hal demikian seperti apa yang dikatakan oleh juru bicara dari cathbox.ro bahwa “ Dia berpenampilan layaknya seperti seorang manager dan dia tampak menyenangkan ”.
Konon kabarnya, Bossy juga akan mempromosikan perusahaan catbox.ro via video sulih suara, berpose, dan akan memberikan cetakan telapak kakinya untuk 20 paket sebelum dikirimkan oleh perusahaan tersebut.
Artikel Terkait