Lagi Tidur Nyenyak, Tiba-tiba Mobil Datang Dari Atap Rumah

image: bbc.com
arbamedia.com - Tentunya anda sudah mengetahui bahwa di setiap sudut jalan, Pastinya anda tidak lepas dari berbagai jenis kendaran yang melintas di sepanjang jalan, Dengan arah dan tujuan yang berbeda-beda. Mungkin pada saat ini, Banyak orang yang memilih kendaraan pribadi sebagai alat transportasi dari pada kendaraan umum. Karena dengan menggunakan kendaraan pribadi, Mereka bisa lebih cepat untuk sampai ke tempat tujuan dan tentunya biayanya pun juga bisa lebih hemat.

Dengan berbagai kesibukan dan urusan yang ada, Juga bisa menjadi salah satu faktor mereka lebih memilih kendaraan pribadi tersebut. Namun tahukah anda, Bahwa aktifitas berkendara ini juga tidak bisa terlepas dari yang namanya musibah kecelakaan. Karena hal demikian sudah merupakan sebuah risiko yang harus dihadapi oleh setiap orang dalam berkendara.

Oleh karena itu, Perlunya hati-hati dan mentaati segala peraturan dalam berkendara itu sangat penting. Bila hal demikian tidak anda waspadai, Maka bisa saja kendaraan akan keluar dari lintasan seperti kejadian kecelakaan yang telah menimpa pada sebuah rumah pemukiman yang ada di Afrika. Kejadian tersebut diketahui dari CCTV Afrika, Seperti dilansir pada laman bbc.com.

Dalam hal ini, Dimana tiba-tiba saja mobil datang dari atap rumah. Sebuah mobil tersebut mengalami kecelakaan hingga keluar dari lintasan jalan dan terbang jatuh kejurang yang terdapat pemukiman warga. Sehingga membuat mobil tersebut menimpa atap rumah pada salah satu pemukiman yang ada di kota Durban, Afrika selatan.
image: bbc.com
Dan pada saat itu juga, Penghuni rumah yang sedang tidur nyenyak berada di sebelah kamar dimana mobil itu terjatuh melalui atap rumah tersebut. Penguni rumah tersebut langsung kaget, Namun untungnya dirinya tidak mengalami luka yang cukup parah.

Berdasarkan apa yang diungkapkan oleh juru bicara dari petugas lalu lintas, Bahwa hingga pada saat ini timnya masih mencoba untuk mencari tahu tentang penyebab dari kejadian tersebut. Dan dari hasil petugas pun menyatakan, Bahwa sopir dari kendaraan tersebut selamat namun ia melarikan diri.

Menurut pengakuan dari saksi mata menjelaskan, Bahwa mereka melihat sebuah mobil tersebut lepas kendali, Sehingga mengakibatkan mobil terbang dan jatuh di atap rumah pemukiman. Dari kejadian nahas itu, Kondisi atap rumah pemukiman pun menjadi rusak parah, Sehingga harus mengalami pembenahan yang cukup serius.

Dari kejadian di atas, Tentunya sudah bisa diambil pelajaran, Bahwa berhati-hati dalam berkendara itu sangatlah penting. Dan perlunya melakukan persiapan sebelum berkendara juga dibutuhkan. Sehingga kendaraan yang anda gunakan tidak mengalami masalah dan  bisa menempuh perjalanan dengan nyaman dan aman.
Artikel Terkait