Lagi, Ponsel Meledak Saat Menelepon, Wajah Pria Ini Luka Serius

foto: ©Daily Mail
arbamedia.com
Ini sangatlah memprihatinkan, Lagi-lagi ponsel menyebabkan orang terluka. Ponsel yang meledak ini hingga menimbulkan seseorang harus terpaksa dirawat di rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius. Mungkin hal demikian sudah menjadi suatu pelajaran bagi anda, Agar selalu waspada serta berhati-hati dalam menggunakan ponsel, Baik pada saat anda gunakan untuk menelepon maupun aktifitas lainnya. Perlunya untuk selalu merawat dan mengecek kondisi pada ponsel yang anda miliki itu sangatlah penting. Hal ini bertujuan agar ponsel yang anda miliki bisa selalu terkondisikan dengan baik. Sehingga hal demikian tidak akan menimbulkan bahaya saat Anda menggunakannya. Namun, Sebuah kasus ponsel meledak sudah berulang kali terjadi bagi kebanyakan orang, Tentunya hal ini juga berdampak buruk dan sangat merugikan bagi penggunanya. 

Seperti dilansir pada laman Daily Mail, Dalam kejadian ini, Tak lain adalah seorang pria yang berasal dari kota Surat, India, Mengalami luka yang cukup serius akibat ponselnya meledak hingga berakibat fatal. Seorang pria bernama Bhavesh Thummer, Telah menjadi korban dari ledakan ponsel tersebut. Thummer adalah seorang pria yang bekerja sebagai penggosok berlian dan usianya pun sudah mencapai kepala tiga.
foto: Daily Mail
Sebelum kejadian ponsel milik Thummer meledak, Pada awalnya dipicu oleh terasanya hawa panas sangat tinggi yang telah menimpa ponsel Thummer tesebut. Hal demikian dirasakan oleh Thummer pada saat ia hendak menelepon. Dan pada saat itu juga ia sedang mengunjungi temannya yang ada di pasar kayu, Lebih tepatnya berada di daerah Punagam. Ketika ia merasakan hawa panas pada ponselnya tersebut, Hingga akhirnya Thummer melempar ponselnya dan terjatuh di atas meja. Lalu terjadilah ledakan pada ponsel tersebut, Hingga meja terbakar dan rusak.

Thummer sendiri mengalami luka parah akibat ledakan dari ponselnya tersebut. Ia mengalami luka cukup serius pada bagian mata, telinga, dan dadanya ketika ponselnya meledak. Hingga akhirnya ia segera dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian itu. Dan sebelumnya memang belum diketahui oleh Thummer, Tentang kondisi ponselnya tersebut sudah mengalami kerusakan atau tidak. 

Memang kejadian yang seperti ini sangat memprihatinkan sekali. Dan sampai-sampai Thummer sendiri diperban pada bagian tubuh yang terluka, Yakni tampak terlihat jelas pada bagian mata diperban akibat ledakan ponselnya tersebut. 
Artikel Terkait