Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 4 Rahasia Sukses Di Internet Ala Google

Dengan berbagai fasilitas yang telah diberikan oleh google, memang bisa membuat anda dengan mudah bersosialisasi ke berbagai penjuru dunia, tentang  insipirasi dan inovasi yang ada dalam diri anda, seperti youtube misalnya. Dimana seperti budaya musik pop yang telah ada, bisa tersebar luas berada pada genggaman internet. Bahkan dengan adanya layanan youtube milik google ini, semua orang bisa membuat konten yang diinginkan pada saluran mereka sendiri. Yang mana dari keberadaan konten yang telah dipublikasikan, mereka akan bisa mendapatkan popularitas yang positif di internet.

Sehingga dengan demikian, maka semua masyarakat yang ada bisa mendapatkan peluang untuk berlomba-lomba dalam berbagi inspirasi dan inovasi sesuai bakat. Namun, dalam membuat konten itu sendiri agar bisa menjadi popularitas positif di internet, ternyata anda harus memilki langkah yang tepat agar semua konten yang anda miliki dapat tersebar luaskan secara cepat dan efektif. 

Sehingga angin segar yang telah disuguhkan oleh google, yakni Head of Communication dan Youtube Indonesia ini bisa anda jadikan ajang sosialisasi bakat. Yang mana akan bisa menjadikan anda meraih sukses di media internet layaknya google. Dan inilah 4 tips jitu meraih kesuksesan di internet ala google.

1. Be real
Dalam tahap membuat konten, maka berusahalah untuk mejadi diri anda yang sesungguhnya. Dan hendaknya anda bisa berusaha untuk menunjukkan kepribadian dalam diri anda. Yang mana hal demikian bisa menjadikan anda akan lebih rileks dalam membuat inspirasi dan inovasi yang anda buat, laykanya konten yang semakin marak di youtube saat ini. 

Perlu anda ketahui, bahwa berdasarkan penelusuran google menunjukkan  ada 5 orang yang paling sering dicari di google oleh para youtuber masa kini. Dimana beberapa orang tersebut bahkan bisa sampai mengalahkan popularitas artis-artis Hollywood layaknya Jennifer Lawrence, katy perry dan lainnya. Padahal mereka semua hanyalah orang biasa dan bukanlah seorang selebriti terkenal. Namun berkat kegigihan mereka itulah yang menjadikan bisa memiliki popularitas yang cukup mengagumkan. 

Dan berdasarkan Head of Communication google Indonesia, Putri Silalahi, menyarankan bahwa hendaknya anda bisa berusaha untuk menunjukkan kepribadian anda yang sesungguhnya. Hal ini karena sebenarnya  antara youtuber dan para selebritis tidak ada bedanya, mereka semua bertingkahlaku seperti rakyat biasa. Yang mana dari situ kebanyakan masyarakat akan dapat melihat diri mereka semua, atau mereka sendiri bisa melihat kepada semua youtuber yang ada.

2. Bersikaplah fleksibel
Dalam hal ini, anda hendaknya tidak selalu mengikuti peraturan yang ada sebelumnya. Dengan cara demikian anda bisa lebih termotivasi untuk membuat hal yang berbeda dari yang orang lain lakukan, alias lebih kreatif. Hal demikian memang berdasarkan apa yang telah diungkapkan oleh Putri, bahwa dengan tidak selalu mengikuti aturan atau tatanan yang ada (cenderung lebih kreatif), anda akan bisa menjadi berbeda dari yang orang-orang lakukan. Sehingga hal inilah yang bisa menjadikan anda bisa stand out in the crowd. Oleh karena itu, menjadi berbeda dan lebih kreatif akan bisa menjadikan anda meraih kesuksesan, terutama melalui media internet. 

3. Manfaatkan segala fasilitas yang anda miliki
Hendaknya anda bisa menggunakan semua fasilitas yang ada dengan sebaik mungkin. Sehingga dari situ akan bisa mendorong anda untuk selalu kreatif dan penuh dengan pengembangan. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan gadget, media sosial, internet, yang semuanya itu bisa menjadi jalan bagi anda untuk membantu dalam meraih kesuksesan dan keberhasilan. Alhasil, inspirasi dan inovasi akan bisa terbentuk dengan cara memanfaatkan dengan sebaik mungkin semua fasilitas yang telah anda miliki.

4. Jangan takut akan kegagalan dan tekad
Tentunya dalam meraih kesuksesan, kegagalan merupakan salah satu jalan menuju berkembang dan suksesnya sebuah usaha.  Dengan adanya internet ini, maka anda bisa terus melakukan perbaikan setahap demi setahap untuk meraih kesuksesan.
Selain itu, anda juga bisa mendapatkan referensi dan informasi lebih mudah dengan adanya fasilitas internet saat ini. Oleh karena itu terus berjuang, terus mencari, tekad, dan tak putus asa memang perlu anda terapkan.