Jus Ini Berkhasiat Bunuh Kanker Dan Penyakit Ganas

image: stylecraze.com
Keberadaan kanker dan penyakit ganas lainnya, memang harus segera ditanggulangi secara tepat dan efektif. Dimana timbulnya penyakit tersebut memang berawal dari beberapa sebab, yang menjadikan penyakit  serius ini menyerang pada tubuh manusia. Sehingga menjadikan kondisi kesehatan manusia mulai terancam. Semisal penyakit kanker yang dialami oleh setiap insan, pastinya ada beberapa penyebab yang menjadikan sel-sel kanker itu tumbuh berkembang dalam tubuh. Diantaranya bisa dikarenakan oleh tinggi kadar hormon estrogen, genetika, serta kebiasaan hidup tidak sehat. 

Sebenarnya, dengan menggunakan berbagai cara bisa anda terapkan untuk menanggulangi penyakit serius ini. Baik itu dengan menggunakan bantuan medis, maupun dengan menggunakan jenis pengobatan tradisional. Namun berdasarkan dari hasil penelitian masa kini, ternyata ada sebuah jus yang berasal dari jenis tanaman yang cukup dikenal ampuh dalam membunuh sel-sel kanker, dan penyakit berbahaya lainnya.
Dan biasanya jenis tanaman itu disebut dengan istilah bitter, karela, balsam pear, goya dan bitter gourd. Namun di daerah nusantara jenis tanaman ini biasanya disebut dengan ‘’Pare’’, yang mana rasanya cukup dikenal pahit, tapi malah digemari sebagai sayuran oleh kebanyakan masyarakat. 

Tahukah anda, bahwa jenis sayur pare ini memang diyakini bisa memberikan khasiat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Bahkan berdasarkan dari hasil penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi sayur pare dalam bentuk jus, maka hal demikian bisa menjadi obat alternatif yang cukup aman dalam membunuh sel kanker dalam tubuh. 

Hal tersebut juga sesuai dari apa yang diungkapkan oleh Dr Frank Shallenberger MD, yakni seorang spesialis anti penuaan dan pengobatan alternatif, yang berada di Nevada Center of Alternative And Anti-Aging Medicine. Beliau menunjukkan bahwa sayur pare bisa digunakan sebagai obat alternatif pada penderita penyakit kanker pankreas. Hal demikian karena di dalam kandungan sayur pare ini, ternyata memiliki zat-zat  yang mampu menahan tumbuhnya sel kanker dalam tubuh secara efektif.

Dan Shallenberger juga menuturkan, jika sayur pare ini dibuat jus dengan menggunakan 5%  air, maka akan berguna untuk mengatasi akan keganasan dari sel-sel kanker pankreas, yang bisa menggerogoti  kesehatan tubuh.

Bahkan kandungan yang terdapat pada sayur pare ini,  bisa menghancurkan jaringan sel kanker hingga 90 sampai 98 persen. Yang mana dari hasil uji coba yang telah dilakukan oleh tim dari University Colorado, menunjukkan bahwa zat dan enzim yang terdapat pada sayur pare, mampu mengurangi ukuran tumor pankreas hingga 64 %. Dengan begitu, jus pare ini memang sebuah solusi yang tepat sebagai obat alami untuk menanggulangi penyakit serius tersebut.

Tidak hanya itu saja, mengkonsumsi sayur pare juga bisa menjadi obat yang cukup efektif untuk mengurangi asma, tekanan darah, symptom diabetes, infeksi pada kulit dan lainnya. Hal demikian karena pada sayuran pare, memang memiliki kandungan zat yang cukup kompleks bagi tubuh. Diantaranya Vitamin B1, B2, B3, C, fosfor, magnesium, mangan, zinc, folat dan lainnya. Sehingga mengkonsumsi sayur pare untuk memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, memang sangat dianjurkan. Yang mana nantinya tubuh bisa terhindar dari berbagai jenis penyakit yang berbahaya.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar