Dahsyat, Minuman Segar Ini Bisa Mengatasi 7 Jenis Kanker

image: muscleandfitness.com
Pertumbuhan sel kanker yang terjadi pada tubuh, memang tidak mudah untuk dihentikan secara instan. Dan untuk menyembuhkan jenis penyakit kanker ini, memang harus dengan menggunakan cara yang bertahap. Namun perlu anda ketahui, bahwa berdasarkan perkembangan dari hasil penelitian yang ada saat ini, ternyata Teh hijau yang sudah cukup tenar di kalangan masyarakat, memiliki khasiat luar biasa untuk mengatasi penyakit serius tersebut.

Hal demikian karena kandungan polifenol dan catechin yang terdapat pada seduhan teh hijau ini, mampu memberikan efek positif bagi penderita kanker. Yang mana kandungan herbal tersebut bisa dijadikan sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari adanya radikal bebas, yang bisa membahayakan bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu, minuman yang cukup enak ini, bisa dijadikan bahan alami untuk menghentikan sel-sel kanker tumbuh berkembang di dalam tubuh. Bahkan berbagai jenis penyakit kanker yang ada bisa diatasi dengan baik. 

Seperti dilansir pada laman boldsky.com, inilah 7 jenis penyakit kanker yang bisa disembuhkan dengan cara mengkonsumsi teh hijau.

1. Kanker perut
Dalam hal ini, mengkonsumsi teh hijau juga bisa untuk dijadikan bahan alami dalam mengatasi seseorang yang terkena penyakit kanker. Hal demikian karena kandungan yang terdapat pada teh hijau ini, sangat berguna sekali untuk mencegah terjadinya peradangan dalam usus. Yang mana hal itu memang menjadi penyebab terjadinya kanker perut tersebut timbul. Oleh karena itu, dalam mengatasi penyakit kanker perut ini, hendaknya anda bisa mengkonsumsi teh hijau secara rutin dan teratur.

2. Kanker paru-paru
Berdasarkan hasi penelitian pada ilmu kesehatan saat ini, menunjukkan bahwa mengkonsumsi teh hijau juga bisa dijadikan obat alami untuk mengatasi penyakit kanker paru. Hal demikian karena kandungan antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau, menjadikan risiko kanker paru-paru bisa menurun. Oleh karena itulah teh hijau memang bisa menjadi bahan alami untuk mengatasi jenis penyakit tersebut.

3. Kanker prostat
Menjadikan teh hijau sebagai menu minuman setiap hari, memang bisa mencegah terjadinya penyakit kanker prostat. Kenapa bisa demikian…? ya, karena kandungan vitamin K yang terdapat di dalam teh hijau mampu mecegah akan tumbuhnya sel kanker prostat yang terdapat pada saluran kemih dan prostat. Meminum teh hijau secaara rutin dan teratur, tentunya sangat baik untuk anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

4. Kanker payudara
Tahukah anda, bahwa jenis penyakit kanker ini memang sangat ditakuti oleh para wanita. Namun anda jangan khawatir, Untuk mencegah jenis penyakit kanker ini, hendaknya anda bisa mengkonsumsi teh hijau secara teratur. Hal demikian karena kandungan polyphenon E yang ada pada teh hijau, memang bisa menghentikan pertumbuhan sel kanker payudara dalam tubuh. Sehingga teh hijau bisa anda jadikan minuman favorit dalam kehidupan anda.

5. Kanker kulit
Meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama, mengkonsumsi teh hijau ini memang bisa lebih efektif untuk mencegah penyakit kanker kulit dalam tubuh. Sehingga untuk mengatasi penyakit kanker kulit dengan menggunakan teh hijau, maka hendaknya anda bisa mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. Hal itu Karena untuk mematikan dan menghilangkan sel-sel kanker kulit ini, membutuhkan waktu yang lama sacara bertahap.

6. Kanker ovarium
Perlua anda tahu, bawa mengkonsumsi teh hijau bisa juga digunakan untuk mencegah terhadap jenis penyakit kanker ovarium. Hal demikian karena kandungan antioksidan yang terdapat di dalamnya, mampu memberikan perlindungan akan terjadinya penyakit kanker ovarium dalam tubuh. Oleh karena itu bagi wanita khususnya yang menderita kanker ovarium ini, maka mengkonsumsi seduhan teh hijau secara rutin sebanyak 2 cangkir per hari, akan bisa menjadikan penyakit kanker ovarium ini bisa hilang secara tuntas dalam tubuh anda.

7. Kanker usus
Kandungan zat yang terdapat pada teh hijau ini, memang bisa bermanfaat untuk mencegah kanker usus dalam tubuh anda. Dengan demikian, mengkonsumsi teh hijau seacra rutin dan teratur, maka tubuh anda akan bisa terhindar dari penyakit yang satu ini. Hal tersebut karena teh hijau ini mampu melindungi akan terjadinya pertumbahan sel-sel kanker usus  dalam tubuh anda. Oleh karena itu, meminum seduhan teh hijau juga bisa anda terapkan untuk mengatasi jenis penyakit serius ini.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar