Palem Membentuk Lafadz Allah Hebohkan Arab Saudi

image: emirates247.com
Kekuasaan Allah SWT, memang sudah menjadi ketetapan pasti. Namun ada saja makluk yang terkadang masih kurang meyakini tentang  kekuasaan dari sang pencipta ini. Sehingga pudarnya keimanan kepada sang pencipta, bisa menjadikan makhluk hilang dari petunjuk sang ilahi. Sehingga dalam menjalani hidup  tidak sesuai dengan kaidah dan aturan yang telah ditetapkan oleh agama. Oleh karena itu, perlunya kita mengulik sedikit rahasia tentang kekuasaan ilahi ini sangatlah penting. Agar nantinya akan bisa mengasah keimanan menjadi kuat, yakni dengan cara mengingat dan mengamati tentang  kebesaran dan kekuasaan Allah SWT, yang lambat laun terus ada sebagai bukti nyata tentang adanya penguasa akan semesta alam ini. 

Tak lain  ialah, adanya tumbuhan palem yang bisa membentuk lafadz Allah, yang mana merupakan salah satu bukti dari keberadaan tuhan sebagai sang pencipta untuk semua makhluk yang ada.

Adanya tumbuhan tersebut terletak di negara timur tengah, lebih tepatnya Arab Saudi. Yang mana keberadaan tumbuhan tersebut membuat bahan pembicaraan yang cukup ramai di dunia maya baru-baru ini. Seperti dilansir pada laman
emirates247, ranting-ranting yang terdapat pada tumbuhan ini, dimiliki oleh Jaber Al Marri. Yang mana pada ranting-ranting tumbuhan tersebut memiliki bentuk lafadz Allah dalam tulisan arab. Sehingga hal demikian sudah bisa dijadikan salah satu bukti yang sangat nyata akan kebesaran dari sang pencipta alam semesta ini. 

Dari situ, Jaber sendiri sangat terkejut ketika sedang melihat pahon yang tumbuh berada di depan rumahnya tersebut. Jaber yang bertempat tinggal di daerah propinsi Asha ini, sangat takjub tentang keajaiban yang muncul. Dimana tumbuhan yang merupakan jenis palem ini bisa membentuk tulisan nama Allah SWT. Sehingga Jaber memutuskan untuk memotong ranting yang membentuk lafadz Allah secara keseluruhan. Yang mana lafadz Allah itu bisa terbentuk tepat berada pada seluruh bagian ranting pohon. 

Keajaiban yang seperti ini merupakan kejadian pertama kali di Arab Saudi sepanjang sejarah yang ada. Sehingga hal yang cukup menakjubkan ini, membuat semua orang di media online terkagum akan kejadian tersebut. Jaber pun juga tidak menyangka bahwa tumbuhan yang berada di depan rumahnya tersebut bisa membentuk tulisan lafadz Allah. Hal demikian sesuai dengan apa yang telah diungkapkan oleh jaber bahwa “ saya kaget sekali tentang adanya lafadz Allah SWT yang berada di seluruh bagian ranting dari pohon itu “.


Sehingga hal itu bisa menjadi bukti yang nyata akan kekuasaan dan keajaiban dari Allah SWT kepada kita semua, terutama bagi umat Islam di dunia.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar