Makan Pisang Dalam 12 Hari, Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Anda

image: engemannshc.usc.edu
Cukup mudah sekali untuk menemukan buah pisang ini di berbagai penjuru wilayah yang ada di nusantara.  Bahkan buah yang enak ini, juga memiliki berbagai macam jenis yang cukup bervariasi diantaranya pisang raja, pisang emas, pisang ambon lumut, pisang kepok, dan lainnya. Sehingga hal demikian bisa menjadikan sebagian orang terkadang merasa bosan bila mengkonsumsi buah yang kaya akan serat ini. Karena dirasa sudah terlalu sering melihat buah pisang ini di pasaran. Padahal di beberapa negara yang ada di dunia, untuk mendapatkan buah pisang ini tidaklah mudah. 

Dan bila dikupas secara tuntas, ternyata buah enak ini memiliki khasiat yang cukup luar biasa bagi kebutuhan manusia. Yang mana bila anda mengkonsumsi buah pisang selama 12 hari sacara rutin, dan menyeimbangkannya dengan minum 3 liter air perhari, akan memiliki khasiat yang tak terduga bagi tubuh. Lantas apakah khasiat  tersebut…?

Berdasarkan keterangan dari seorang nutrisionis yakni Yulia Tarbath, menunjukkan bahwa beliau sadar akan banyak sekali manfaat dari buah yang kaya akan serat ini. Yang mana ia berusaha mencoba untuk mengkonsumsi pisang ini selama 12 hari, dan menyeimbangkannya dengan cukup minum air 3 liter per harinya. Sehingga ia sudah bisa merasakan kehebatan dari khasiat buah pisang ini.

Banyak sekali yang ia rasakan setelah mengkonsumsi pisang selama 12 hari tersebut. Dan ternyata pada buah pisang ini bila dikonsumsi secara rutin selama 12 hari, akan memiliki khasiat untuk dijadikan detoksifikasi secara alami atau pengeluaran racun dalam tubuh, dan tubuh pun bisa lebih kuat dan sehat. 

Hal demikian memang sesuai apa yang dikatakan oleh Yulia, bahwa Selama 12 hari hanya mengkonsumsi buah pisang dan minum air putih. Hal demikan ternyata menjadikan tubuh bisa terdetoks secara alami, pikiran menjadi jernih, inner beauty bisa keluar, serta kondisi tubuh bisa menjadi lebih sehat dan bugar. Sehingga dari situ tubuh bisa melakukan aktifitas dan olahraga secara maksimal dan penuh semangat. Selain itu, Yulia juga menunjukkan bahwa dari mengkonsumsi pisang tersebut, ia juga mendapatkan khasiat yakni rambut bisa menjadi lebih halus, serta tubuh  bisa lebih berenergi untuk mendongkrak kekuatan tenaga dalam bekerja maupun aktifitas lainnya. 

Dan perlu anda tahu, bahwa pada tahap penelitian pada buah pisang ini, buah pisang juga memiliki kandungan nutrisi di dalamnya yang dapat menurunkan berat badan. Pada dasarnya buah pisang memiliki 108 kalori dengan jumlah karbohidrat 17,5 gram. Dari situ tubuh pastinya membutuhkan karbohidrat sehat tersebut untuk menurunkan berat badan secara efektif. Selain itu, pada buah pisang juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang bisa membuat tubuh bisa tetap merasa kenyang.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar