Trik Ini Mampu Redakan Batuk Hanya Dalam 10 Menit


image: wikihow
Batuk yang tak kunjung mereda, selalu membuat resah di saat menjalankan rutinitas yang ada.  Begitu pula bila di saat sedang beristirahat di malam hari, tiba-tiba batuk mengganggu tidur anda. Tentunya hal demikian membuat anda semakin tidak nyaman bukan…?, Dan terkadang bagi kebanyakan orang akan mengatasinya dengan mengkonsumsi obat batuk, tetapi obat batuk yang dikonsumsi pun terkadang belum tentu menjadikan batuk anda reda seketika. 

Namun anda tidak perlu khawatir, Untuk mengatasi batuk agar bisa mereda dengan cepat, Ada cara yang cukup ampuh dan alami yang bisa anda terapkan. Yakni dengan cukup membutuhkan waktu beberapa menit saja, maka batuk yang anda derita akan segera mereda. Sehingga dalam menjalankan segala rutinitas yang ada pun, anda bisa merasa nyaman. 


Dan biasanya jika anda meredakan batuk yang anda derita dengan menggunakan obat obatan tertentu, umumnya akan memberikan efek kantuk bukan…?, Akan tetapi ada cara alternatif lain yang  sangat mudah untuk anda terapkan tanpa efek samping. 

Berdasarkan sebuah metode yang telah diuji oleh Canada Research Council, menunjukkan bahwa ada cara efektif untuk menghentikan batuk pada saat tidur malam. Yang mana metode tersebut memang diklaim aman dan nyaman untuk para bayi dan anak-anak saat mereka menderita serangan batuk yang sangat mengganggu. Bahkan mereka pun juga bisa terbebas dari efek samping yang ada.

Caranya pun juga cukup sederhana, Yakni dengan cukup anda mengoleskan balsam mint di bagian dasar kaki ketika hendak beristirahat atau tidur. Setelah itu, pakailah kaos kaki dan barulah anda bersiap untuk beristirahat atau tidur. 

image: wikihow
 Maka dengan demikian, Batuk yang anda derita akan bisa berhenti dalam kurun waktu sekitar 10 menit saja. Sehingga dari situ anda sudah terhindar dari yang namanya sentakan batuk selama beristirahat, atau tidur di malam hari. Bahkan metode ini juga cukup manjur bagi orang dewasa yang menderita penyakit batuk selama berminggu-minggu. Sehingga anda bisa menerapkan metode ini dalam mengatasi batuk yang kerap menggaggu aktifitas sehari-hari.
Artikel Terkait