6 Rahasia Jitu “Hello Kitty” Raup Keuntungan

image: flickr.com/photos/childrensla
Belajar dari perusahaan yang sudah terbilang maju dan berkembang, memang tidak ada salahnya bukan….?, Bahkan setiap konsep yang diterapkan oleh perusahaan yang sudah sukses ini, memang bisa untuk anda jadikan sebuah wawasan yang mungkin bisa diaplikasikan dalam merajut usaha yang sedang anda rintis. Layaknya perusahaan hello kitty, yang menawarkan beberapa kesan lucu dan menarik perhatian di mata khalayak umum. Hingga pada akhirnya konsep yang diterapkan bisa disukai oleh jutaan orang dari berbagai penjuru dunia. Namun tidak hanya lucunya saja, bahkan perusahaan hello kitty juga meraup keuntungan yang besar berkat setiap cara yang  disuguhkan kepada para konsumen.

Sehingga dari situ tentunya anda setidaknya bisa membuat produk-produk kreatif dalam merajut usaha, layaknya hello kitty yang kini sudah bisa menghasilkan banyak uang. Dengan memahami setiap cara yang diterapkan oleh hello kitty dalam menghasilkan banyak pendapatan ini, hal tersebut bisa anda gunakan sebagai wacana agar tetap selalu termotivasi dalam menjalankan setiap usaha yang dirintis. Seperti dilansir pada laman Cable News Network, inilah 6 rahasia jitu hello kitty menghasilkan banyak uang.

1. Menjadi diplomat internasional
Perlu anda ketahui, bahwa di tahun 2004 aksesoris telepon genggam beserta bendera Uni Eropa muncul bersama hello kitty. Yang mana hal demikian bertujuan untuk memperkuat hubungan baik antara Jepang dan Uni Eropa. Sehingga hello kitty pun berada di tengah-tengah kedua hubungan baik tersebut. Bahkan pada tahun lalu , Negara Jepang juga mengirim hello kitty ke orbit pada saat misi satelit. Hal itu bertujuan untuk mempromosikan industri teknologi tinggi yang ada di Negara  tersebut.

2. Muncul di produk headphone
Dalam hal ini hello kitty juga bekerja sama dengan Beats by Dre dalam memproduksi headphone yang memiliki harga 250 USD, serta earbus seharga 150 USD pada tahun 2014. Yang mana hal tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun Hello Kitty yang ke-40. Dan produk ini pun sangat sukses dan terjual laris ke berbagai Negara. Sehingga dari situ hello kitty berhasil meraup laba yang cukup besar.

3. Menjadi maskot liburan
Dimana balon hello kitty juga muncul di setiap tahun pada parade Thanksgiving Day yang berada di New York. Hal tersebut dilakukan sejak tahun 2007. Dengan demikian hello kitty pun semakin meningkat kepopulerannya, serta pendapatannya pun juga semakin meningkat pesat.

4. Muncul di rumah sakit
Hello kitty juga meningkatkan produk-produknya dengan cara unik, yakni membuat pusat kesehatan hello kitty di Taiwan. Sehingga dari situ para bayi yang baru lahir, akan memakai selimut merah muda yang terdapat gambar wajah hello kitty. Selain itu, perawat yang ada di dalam rumah sakit tersebut memakai atribut wajah hello kitty pula. Sehingga hello kitty pun sudah bisa meningkatkan popularitas produk-produknya dengan cara unik tersebut.

5. Tampil dalam pertandingan baseball
Untuk memajukan perusahaannya, hello kitty pun juga sempat menjadi peran pelempar bola dalam pertandingan baseball yang berada di AS dan jepang. Bahkan hello kitty membuat kesepakatan promosi dengan tim Dodgers asal Los Angeles, AS. Dan pada akhirnya brand hello kitty semakin dikenal oleh banyak kalangan.

6. Menjadi aksesoris toilet
Tidak berhenti untuk selalu kreatif dan inovatif, bahwa hello kitty juga meluncurkan produk toilet, yang mana dilengkapi dengan penghangat tempat duduk beserta air hangat . Teknologi tinggi ini juga menjadi produk yang mampu menjadikan penghasilan dari perusahaan tersebut meningkat pesat.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar