7 Jenis Buah Ini Ampuh Singkirkan Lemak Perut

image: wisegeek.com
Beberapa bagian tubuh seringkali menjadi tempat tumpukan lemak dan membuat tampilan menjadi kurang percaya diri. Beberapa bagian tubuh yang sering menjadi tempat lemak berkumpul adalah paha, perut, lengan, dan juga pinggang. Namun, untuk kali ini kita fokus untuk membahas cara menyingkirkan lemak di perut dengan menggunakan buah-buahan. Terdapat jenis buah khusus yang mampu membuat perut menjadi ramping. Mengecilkan perut atau menghilangkan lemak di bagian perut memang bukan perkara yang mudah. Sebenarnya lemak yang menumpuk di bagian perut ini bisa hilang, namun membutuhkan waktu yang lama. Solusi paling tepat adalah dengan mengkonsumsi bahan alami yang tidak membahayakan kesehatan tubuh dalam jangka panjangnya.

Lemak yang mengumpul di bagian perut memang akan menjadi pengganggu saat anda ingin tampil menawan. Pasalnya seseorang yang perutnya gendut akan merasa kurang percaya diri ketika menggunakan baju ketat dress, ataupun longdress. Bagi wanita, bisa terlihat sedikit buncit meskipun dalam kondisi tidak hamil. Berbagai cara mungkin seseorang akan melakukan sebuah olahraga yang menyiksa diri, supaya bisa mendapatkan perut ramping. Olahraga memang penting, namun tidak harus dengan menyiksa diri. Untuk menghindari masalah perut yang buncit, sebaiknya anda bisa mengkonsumsi 7 jenis buah berikut ini dalam mengatasi lemak di perut :

1. Semangka
Buah semangka cocok dinikmati di tengah cuaca panas karena mengandung air cukup tinggi. Disamping itu, di dalam semangka juga mengandung vitamin A, asam amino, serta vitamin C yang bermanfaat untuk menyingkirkan lemak di bagian tubuh. Belum lagi ditambah kandungan serat yang mampu menyehatkan sistem pencernaan. Maka, Dengan mengkonsumsi buah ini perut akan terasa tetap kenyang, serta bisa mengurangi keinginan untuk ngemil secara berlebih.

2. Pepaya
Pepaya merupakan salah satu buah yang mengandung lemak rendah. Di dalam pepaya mengandung enzim yang mampu mencegah penumpukan lemak di bagian perut, sehingga ini sangat cocok untuk dikonsumsi bagi anda yang sedang diet. Lakukan konsumsi pepaya selama 10 hari untuk mengurangi penumpukan lemak di bagian perut dan pinggang.

3. Nanas
Hal demikian karena buah nanas mengandung vitamin C, sehingga mampu meluruhkan lemak secara efektif. Dengan mengkonsumsi buah nanas, maka penumpukan lemak di bagian perut akan meluruh secara sedikit demi sedikit.

4. Pisang
Buah yang kaya serat ini mampu membantu proses pencernaan makanan. Disamping itu kandungan senyawa alami di dalam buah pisang, juga membantu proses peluruhan lemak di bagian perut.

5. Alpukat
Alpukat mengandung serat cukup dan asam lemak tak jenuh yang mampu mengurangi penumpukan lemak di bagian perut. Buah ini cocok dikonsumsi dalam bentuk jus ataupun kondisi tawar saja, terutama bagi yang sedang diet.

6. Apel
Terutama apel hijau, yang mana mengandung antioksidan tinggi dan sangat baik bagi tubuh. Buah apel ini juga mengandung vitamin C yang mampu mengurangi penumpukan lemak di bagian perut. Konsumsilah buah ini secara rutin jika anda ingin perut ramping.

7. Anggur
Banyak yang belum mengetahui jika buah ini mampu melangsingkan perut. Di dalam buah anggur mengandung serat tinggi yang mampu membuat perut terasa kenyang lebih lama, sehingga akan mencegah munculnya rasa ingin ngemil. Buah anggur lebih cocok dikonsumsi dalam kondisi segar, dari pada dibuat olahan minuman.

Jenis buah-buahan tersebut sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang mengalami masalah perut buncit. Memang perut gendut itu membuat penampilan tidak percaya diri, apalagi untuk memilih baju juga harus ekstra sabar supaya mendapatkan pilihan yang cocok, serta perut gendut ini tidak terlihat. Untuk meningkatkan rasa percaya diri, maka konsumsilah ke tujuh buah tersebut, dan imbangi dengan berolahraga supaya perut gendut berubah menjadi ramping. Selamat mencoba..
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar