6 Tanda Pria Dewasa Yang Siap Menikahi Anda

image: eminentbeams2.wordpress.com
Untuk menentukan sosok seorang pria dalam menjalin hubungan rumah tangga, memang hal demikian membutuhkan sebuah keputusan yang tepat. Yang mana anda sebagai wanita, setidaknya bisa menentukan calon suami yang bisa betul-betul mumpuni untuk dijadikan sebagai kepala rumah tangga bagi keluarga anda nantinya. Namun untuk mencari calon pasangan hidup ini, ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan. Dimana mengetahui cirri-ciri seorang calon kepala rumah tangga memang sangat dibutuhkan. Sehingga dari situ anda tidak salah langkah  pada saat hubungan rumah tangga tersebut sudah anda jalin bersama.

Ladies, perlu anda ketahui bahwa ada banyak kualitas calon suami yang bisa anda pilih untuk menjalin hubungan keluarga yang harmonis. Namun dalam menentukan pria yang sudah siap untuk menjalin hubungan rumah tangga , tentunya terlebih dulu anda harus mengenali tanda-tandanya. Dan inilah 6 tanda pria yang sudah siap untuk menjalin hubungan pernikahan dengan anda.

1. Si dia sudah punya rencana akan pernikahan
Proses pernikahan biasanya diawali dengan hubungan dalam istilah taƔruf, atau proses mulai saling kenal mengenal antara satu dengan yang lain. Namun bila anda bertanya mengenai pernikahan, dan seorang pria mencoba untuk menghindar, bahkan marah bila ditanya mengenai hal tersebut, maka bisa dipastikan pria tersebut belum siap menuju pernikahan, akan tetapi masih dalam beberbagai pertimbangan diantaranya karir, finansial, dan lainnya. Namun bila ia sudah berani untuk mengenalkan anda kepada keluarganya misalnya, maka ia sudah ada rencana untuk menikahi anda.

2. Memiliki karier
Pria yang memiliki pegangan karier memang menjadi tanda bahwa pria tersebut sudah siap untuk menjalin hubungan pernikahan. Hal demikian karena ia sudah bisa menunjukkan sikap bertanggung jawab untuk memenuhi kewajibannya pada istri dan anak-anaknya nanti. Mungkin pada saat ini ia masih menjadi pegawai biasa, akan tetapi anda bisa melihat bahwa ia memiliki tekad untuk selalu optimis dalam membangun kariernya tersebut menjadi lebih besar lagi. Dan tentunya karier tersebut bukan hanya untuk kepuasan dirinya sendiri.

3. Gampang dekat dengan anak kecil dan keluarga anda
Perlu anda ketahui, bahwa jika seorang pria misalnya menawarkan diri untuk menjaga sepupu atau keponakan anda dalam merawat mereka, maka secara tidak langsung pria tersebut menunjukkan naluri akan cinta terhadap anak-anak. Yang mana hal demikian juga bisa menjadi pertanda bahwa pria tersebut sudah bisa menjadi sosok seorang ayah. Dan bahwasannya hal tersebut disertai dengan inisiatifnya sendiri dan bukan karena dimintai tolong. Oleh karena itu, seorang pria yang mudah dekat dengan anak kecil, bisa menjadi tanda bahwa ia sudah siap menjadi pendamping hidup anda.

4. Tidak tertekan pada saat menghadapi masalah
Tahukah anda bahwa kedewasaan bukanlah semata masalah umur, akan tetapi tingkat kematangan dalam berpikir. Dan pria yang dewasa, akan tetap bisa berpikir jernih, meskipun menghadapi masalah yang cukup besar. Dan ia tak akan sembarangan untuk mengambil tindakan sebelum berpikir dengan hati, serta pikiran yang tenang. Sehingga tidak mudah mengalami tekanan pada saat menghadapi sebuah masalah dalam berumah tangga nantinya.

5. Mengenalkan anda pada  orang tua dan seluruh keluarganya
Jika tanpa anda minta, Namun pria tersebut sudah berani untuk mengenalkan anda kepada orang tua dan seluruh keluarganya, maka hal demikian bisa menjadi pertanda bahwa  pria tersebut sudah siap untuk menikah. Yang mana saling mengenalkan keluarga satu sama lain, memang merupakan jalan terang bahwa hubungan yang anda jalin bisa menjadi satu langkah di depan. Dengan begitu, nantinya akan bisa menjadi jalan untuk menuju ke pernikahan dan menjalin hubungan keluarga. Dan bila seorang pria tersebut memiliki sejuta alasan dalam urusan ini bahkan menghindar,  maka berarti ia belum siap untuk menjalani hubungan yang serius dengan anda.

6. Anda dilibatkan dalam pembicaraan masa depan
Mungkin si Dia (pria) belum memiliki rumah sendiri untuk calon keluarganya. Akan tetapi, bila ia selalu melibatkan anda ke dalam rencana-rencana masa depannya, maka bisa menjdi pertanda bahwa ia layak untuk menjadi sosok ayah dalam keluarga anda. Semisal ia selalu meminta pertimbangan dari anda ketika ia ingin merajut usaha baru, menginvestasikan tabungan, dan maslah lainnya. Dari situ menandakan bahwa pria tersebut sudah memiliki kiat untuk membangun keluarga bersama anda.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar