Heboh, Beredar Video Kuda Terbang Saat Hujan Badai di Mekkah

image: youtube.com
Terjadinya musibah memang merupakan suatu hal yang tidak bisa dihindari. Layaknya terjadinya insiden mengharukan di Mekkah yakni bencana badai es dan tumbangnya crane pada saat musim haji ini. Bahkan dari  kecelakaan akan tumbangnya crane tersebut, bisa sampai menewaskan banyak orang yang berasal dari berbagai Negara yang ada di dunia, termasuk nusantara. Meskipun dari pihak pemerintah Arab Saudi terus mengupayakan agar bisa memperkecil kemungkinan akan terjadi kecelakan, namun pada kenyataannya masih ada saja kejadian yang cukup memprihatinkan tersebut. 

Terlepas dari peristiwa jatuhnya crane beberapa hari yang lalu, Mengingat kejadian masa lampau ( Tahun 2014 ), Ada juga peristiwa lainnya yang sempat menghebohkan netizen, yakni tentang rekaman dari detik-detik badai pasir serta es yang cukup mencekam yang ada di tanah suci mekkah. Akan tetapi video mengenai badai pasir dan es di tanah suci mekkah tersebut menunjukkan bukan seramnya kilat dan badai salju yang terlihat jelas. Namun terdapatnya kuda terbang yang cukup mengejutkan bagi kebanyakan orang.

Masih belum diketahui secara pasti, entah itu fakta atau tidak dari hasil rekaman tentang peristiwa mengejutkan tersebut. Yang mana beredarnya video amatir berdurasi waktu sekitar 45 detik, yang menunjukkan adanya kuda terbang pada saat hujan badai itu berlangsung. Sementara rekaman video dari kejadian ini telah beredar di media sosial facebook dan youtube. Bahkan ada salah satu akun facebook dengan nama Aisyah MamaAgsal, mencoba memposting video dari penampakan kuda terbang ini, Sehingga tak lama kemudian dibanjiri komentar dan like yang sangat banyak. 
untuk lebih jelasnya lihat tayangan video berikut:
video
sumber video : facebook/Aisyah MamaAgsal

Selain itu, Dalam rekaman video yang ia posting pada tahun 2014, Juga sempat disertakan dengan tulisan dan caption video yakni “ Coba lihat kuda terbang kemarin waktu hujan di Jeddah.” Dan video yang telah dilihat hingga jutaan pengguna internet ini, disangka berasal dari orang yang memiliki account facebook tersebut. Sementara video tentang kudang terbang di tanah suci makkah ini ternyata didapat dari majikannya, kemudian ia unggah melalui account facebook-nya. 

Hal demikian memang sesuai dengan penjelasan dari balasan komentar yang terdapat pada gambar serta klip video kuda terbang tersebut, yakni Aisyah MamaAgsal  memperoleh hasil rekaman video tersebut dari majikannya, kemudian ia unggah melalui akun facebook-nya. Di dalam video tersebut, telah terlihat jelas ada kuda terbang di dalam badai serta menghilang dalam gelapnya awan hitam.

Selain itu juga disangka bahwa yang memiliki akun facebook dari  video mengejutkan tersebut, yakni seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tengah bekerja di Jeddah. 

Sumber : jambi.tribunnews.com  ( Minggu, 13 September 2015 11:37 )
Link: http://jambi.tribunnews.com/2015/09/13/beredar-video-kuda-terbang-tertangkap-kamera-saat-hujan-badai-di-mekkah
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar