Waspada Jika Ada Lubang Mencurigakan Di Kepiting

image: singaporeseen
Siapa yang tak kenal seafood jenis kepiting ini, yang mana bisa diolah dengan menggunakan beragam jenis menu masakan.  Sehingga kepiting menjadi salah satu makanan yang bisa menggoyangkan lidah anda bukan…?, Selain terasa lezat, mengkonsumsi kepiting juga menjadi makanan yang cukup menantang. Dimana dari situ anda juga akan melawan akan betapa kerasnya cangkang yang terdapat pada kepiting itu sendiri.

Namun di sisi lain juga ada yang sedikit mencurigakan, Yang mana ditemukan adanya lubang kecil pada saat membeli kepiting di pasaran. Sementara kepiting yang terdapat lubang tersebut, bila dikonsumsi ternyata bisa mengakibatkan dampak berbahaya bagi kesehatan tubuh, baik itu dalam jangka pendek maupun jangka panjang. 

Seperti dilansir pada laman singaporeseen,  Adanya kepiting yang berlubang tersebut, mulai ditemukan di daerah China. Yang mana ada lubang di bagian bawah kepiting layaknya bekas suntikan yang cukup mencurigakan, sehingga hal demikian perlu diwaspadai ketika anda membeli kepiting segar yang dijual dipasaran.
Dan biasanya pada saat membeli kepiting mentah, tentunya anda akan mencoba memilih jenis kepiting yang segar dan berkualitas bukan…?, Namun ada juga dari oknum yang tak bertanggung jawab mencoba untuk memanipulasi agar kepiting tersebut bisa tampak segar dan bisa bertahan lama. 

Layaknya kejadian yang ada di daerah China ini, Dimana kepiting yang akan dijual, terlebih dahulu dimasukkan bahan pengawet yang memiliki dosis tinggi, sehingga dari situ bisa menjadikan kepiting mentah tersebut lebih fresh dan bertahan lama.
image: singaporeseen
Dan jika kepiting yang telah disuntikkan bahan kimia tersebut sampai masuk ke dalam tubuh manusia, pastinya akan membahayakan bagi kesehatan tubuh. Dari situ, tentunya anda bisa waspada bila menemukan lubang bekas suntikan bahan pengawet yang ada dalam kepiting mentah tersebut. Sehingga dalam mengkonsumsi kepiting ini, nantinya tidak sampai membahayakan tubuh.

Perlu anda tahu, Para oknum yang tak bertanggung jawab tersebut, biasanya menyuntikkan bahan pengawet berdosis tinggi berada di bagian bawah kepiting. Dan cukup terlihat jelas bekas lubang dari proses penyuntikan bahan pengawet tersebut. Dengan demikian, setidaknya anda bisa mengecek terlebih dahulu akan kepiting mentah yang dijual di pasaran sebelum membelinya. 

Setidaknya anda bisa memastikan apakah terdapat bekas suntikan pada kepiting tersebut, atau kepiting mentah yang anda beli memang sudah benar-benar berkualitas dan layak untuk dikonsumsi. Sehingga dari situ anda tidak akan mudah terkecoh dari perbuatan oknum penjahat yang menjual kepiting,  yang hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa memikirkan dampak buruk dan merugikan bagi  konsumen yang membelinya.

Baca Juga:  
# Awas, Modus Baru Kejahatan Dengan Menaruh ‘’Koin’’ di Belakang Mobil

# Ini Bahaya Mencampur Bakso Dengan Cuka

# Waspada, Jangan Lakukan 6 Hal Ini Saat Anda Di Hotel 



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar