Lunturkan Lemak Tubuh Dengan 7 Jus Buah Dan Sayur Ini

image: boldsky.com
Penumpukan lemak di dalam tubuh memang akan membuat postur tubuh menjadi gemuk. Lemak ini berasal dari jenis makanan yang dikonsumsi di setiap harinya. Biasanya seseorang yang memiliki postur tubuh gemuk, sering merasa tidak percaya diri dalam berpenampilan. Melunturkan lemak yang mengumpul di dalam tubuh terutama pada bagian perut, bukanlah hal yang sepele. Bahkan beberapa orang melakukan diet ketat demi mendapatkan penampilan yang sempurna. 
 
Lemak yang berlebih di dalam tubuh sebenarnya bisa menimbulkan berbagai gangguan kesehatan. Lemak jahat atau kolesterol memang menjadi penyebab utama dari penyakit jantung ataupun stroke. Hal demikian karena kolesterol jahat akan mengendap di dalam arteri, sehingga mengganggu proses peredaran darah menjadi tidak lancar. Dalam melunturkan lemak ini, ternyata terdapat cara yang mudah hanya dengan mengonsumsi jus buah dan juga sayur. Kandungan vitamin dan juga serat di dalam buah dan sayur inilah yang mampu membantu melunturkan lemak di dalam tubuh.
 
Seseorang yang memiliki tumpukan lemak di dalam tubuh harus segera diatasi. Karena peredaran darah bisa menjadi tidak lancar ketika lemak di dalam tubuh terus menumpuk. Selain itu, Obesitas bisa terjadi akibat penumpukan lemak yang terlalu banyak. Nah, Untuk melunturkan tumpukan lemak di dalam tubuh ini, anda bisa mengonsumsi beberapa jus buah dan sayur yang sangat efektif dalam melunturkan lemak.
 
1. Jus kubis
Dimana sayuran ini ternyata mampu menurunkan berat badan secara efektif. Hal ini disebabkan di dalam kubis mengandung asam tartrat, yang mampu mencegah konversi gula menjadi lemak di dalam tubuh. Disamping itu, kubis juga mengandung vitamin C dan A yang baik bagi kesehatan jantung. Dengan demikian, bagi anda yang ingin meluruhkan lemak tubuh, maka konsumsilah jus kubis ini secara rutin.
 
2. Jus buah peach
Buah peach mengandung kalori yang rendah serta tidak mengandung lemak tinggi. Dengan mengonsumsi jus peach secara teratur, maka berat badan akan berkurang secara efektif.
 
3. Jus peterseli
Jus paterseli menjadi salah satu jus yang membantu meluruhkan lemak tubuh. Peterseli merupakan sayuran yang mengandung antioksidan tinggi, sehingga mampu membantu menghilangkan racun di dalam tubuh. Selain itu, Jus ini juga sangat membantu dalam meluruhkan lemak dalam tubuh.
 
4. Jus lemon madu
Dimana dengan mengkonsumsi jus lemon yang dicampur dengan madu di pagi hari, akan membantu seseorang mendapatkan perut sehat tanpa lemak. Untuk mendapatkan hasil maksimal anda bisa menggunakan air hangat dalam membuat jus tersebut, dan konsumsilah secara rutin.
 
5. Jus lemon jahe
Buah lemon mengandung vitamin C yang tinggi dan mampu membantu meluruhkan lemak di dalam tubuh. Selain bisa dicampur dengan madu, jus lemon juga bisa dicampur dengan jahe. Hal tersebut karena di dalam kedua bahan alami ini mengandung senyawa khusus, yang mampu meluruhkan tumpukan lemak di dalam tubuh. Selain itu jus ini juga mampu menghangatkan tubuh, jadi cocok untuk dikonsumsi pada pagi atau malam hari.
 
6. Jus wortel
Sayur yang mengandung vitamin A dan betakaroten ini, mampu meluruhkan tumpukan lemak di dalam tubuh. Mengonsumsi jus wortel setiap pagi mampu membakar lemak dan menurunkan berat badan anda.
 
7. Jus mentimun
Di balik khasiatnya yang luar biasa bagi kecantikan, mentimun juga bisa membakar lemak di dalam tubuh. Kandungan air dalam mentimun yang sangat tinggi bisa membuat perut menjadi cepat kenyang. Disamping itu mentimun ini juga mampu membakar zat lemak di dalam tubuh yang menumpuk.
 
Itulah beberapa jus peluntur lemak yang bisa anda konsumsi secara aman. Jadi, bagi anda yang ingin sehat dan langsing maka konsumsilah salah satu jus di atas secara rutin.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar