Hebat, Ramuan Teh Ini Mampu Bunuh Sel Kanker Dalam 48 Jam

image: healthylnb.com
Terjadinya sel kanker yang tumbuh berkembang dalam tubuh, memang ditandai dengan adanya kelainan terhadap siklus sel tertentu yang terdapat dalam tubuh. Sehingga dari situlah sel kanker ini sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh anda. Bahkan adanya sel kaknker yang tumbuh, dapat menggerogoti setiap organ tubuh hingga sampai berujung kematian. Dan hal demikian tentunya sangat mengerikan sekali bukan…?

Oleh karena itu, untuk membasmi tumbuhnya sel kanker dalam tubuh, memang dibutuhkan penanganan yang cepat dan efektif. Dengan begitu, terdapatnya sel kanker ini, tidak sampai merusak ekosistem yang ada pada tubuh. Berbagai cara pun bisa dilakukan untuk mengatasi penyakit ganas ini. Bahkan tak diduga dengan menggunakan ramuan teh mujarab, ternyata juga menjadi cara yang cukup ampuh untuk memerangi sel-sel kanker yang tumbuh dalam organ tubuh. 

Hal demikian memang berdasarkan apa yang diutarakan oleh para ilmuan, yakni dengan menggunakan ekstrak / ramuan teh, mampu menghancurkan sel-sel kanker yang tumbuh dalam tubuh. Dan itu pun hanya membutuhkan waktu 48 jam, Sehingga sel-sel kanker tersebut bisa musnah dari tubuh.

Dimana jenis teh mujarab ini, tentunya tidak sulit untuk ditemukan seperti halnya dengan jenis lainnya. Yakni Teh dandelion, yang merupakan ekstrak yang diambil dari akar dan batang tanaman dandelion. Sehingga dengan mengkonsumsi teh dandelion inilah sel-sel kanker bisa dihancurkan secara tuntas, dengan waktu yang cukup singkat. Lalu Mengapa bisa demikian…?

Hal demikian karena kandungan yang terdapat pada teh mujarab ini memang cukup kompleks. Diantaranya kaya akan vitamin dan mineral layaknya vitamin C, vitamin B, riboflavin, tiamin, kalsium, potassium, asam folat, magnesium, dan zat besi di dalamnya. Yang mana semua kandungan tersebut, memang memiliki sifat diuretik. Sehingga dapat merangsang terhadap sekresi empedu, serta mengurangi kolesterol dan membersihkan hati. 

Bahkan para ilmuan pun menyatakan, bahwa pada akar dandelion memang memiliki khasiat super, yakni bekerja lebih baik dalam membunuh se-sel kanker dalam tubuh dibandingkan kemoterapi. Sehingga menjadikan ramuan teh dandelion menjadi lebih aktif dalam membasmi sel-sel kanker yang ada. 

Tidak hanya itu saja, bahwa berdasarkan sebuah hasil studi yang terdapat di University of Windsor, menunjukkan bahwa akar dari tanaman dandelion sangat efektif untuk meleburkan sel-sel kanker dalam tubuh. Sementara teh dandelion jika dikonsumsi, tidak akan mengganggu pada sel-sel lain dalam tubuh. Sehingga cukup aman bila dikonsumsi untuk para penderita penyakit kanker.

Dengan demikian bisa menjadi harapan bagi para penderita kanker untuk bisa sembuh dengan segera. Namun untuk mengkonsumsi teh dandelion ini, hendaknya terlebih dahulu seseorang bisa berkonsultasi kepada dokter. Hal demikian karena pada sebagian orang, mengkonsumsi jenis teh ini bisa menyebabkan alergi. Dengan adanya anjuran dari dokter itulah, nantinya seseorang bisa mengkonsumsi teh mujarab ini dengan lebih aman dan sehat.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar