4 Tanda Pasangan Anda Tipe Pria Pemikir dan Sensitif

image: thenextweb.com
Menjalin hubungan asmara bersama pasangan, disertai dengan jatuh cinta memang suatu hal yang cukup menyenangkan, bagaikan terbang di atas awan dan dipenuhi dengan berbagai kenangan indah di dalamnya. Namun bagaimana bila dalam menjalin hubungan dengan pasangan, tidak merasa bahagia….?. Meskipun dalam menjalin hubungan, Anda belum menemukan titik kebahagiaan dengan Si pasangan, paling tidak anda bisa menjadikan hubungan tersebut penuh dengan warna dan kesan yang indah. Dan pastinya anda memiliki keinginan untuk mengenal lebih dekat akan seseorang yang anda cinta dan sayang. 

Pada dasarnya setiap pasangan akan memiliki sedikit banyak perbedaan karakter yang perlu untuk diketahui lebih detail. Sehingga dalam menjalin hubungan, anda dan pasangan bisa saling menyesuaikan untuk membentuk hubungan yang saling mendukung. 

Namun terkadang hubungan yang anda jalani juga bisa terlihat membosankan, aneh, dan kurang nyaman. Apalagi tipe pria yang bersama anda merupakan orang yang sensitif dan pemikir. Maka dari situ, anda perlu untuk segera mengetahui akan tanda-tandanya. Sehingga dalam menjalin hubungan tersebut, anda pun tidak salah tangkap, salah sikap yang penuh dengan kebingungan. Dan inilah 4 tanda bahwa pasangan anda merupakan tipe pria yang pemikir dan sensitif.

1. Pasangan perlu waktu untuk menyendiri setelah bertengkar
Tipe pria atau pasangan yang sensitif dan pemikir, memang lebih memilih diam, merenung, dan menyendiri ketika seusai bertengkar. Dan pasangan yang seperti ini, Memang bisa dengan mudah untuk menerima tentang apa yang terjadi dengan hubungan yang dijalaninya. Sehingga tidak heran, bahwa ia akan melampiaskan rasa kecewa dengan suatu hal yang bisa membuatnya bahagia, layaknya menulis, membaca buku, melakukan kegiatan traveling, dan berusaha untuk menyalurkan hobinya pada aktifitas olah raga dan lainnya. 

Oleh karena itu, bila anda memiliki pasangan yang berkarakter seperti ini, hendaknya anda bisa memberinya waktu untuk bersantai sendiri, waktu untuk berpikir, dan tunggulah hingga perasaannya bisa membaik kembali. 

2. Pasangan akan selalu ingat tentang apa yang anda katakan, meskipun hal sepele
Jika Si pasangan yang mungkin bersama anda sekarang selalu mengingat semua hal yang pernah anda katakan dan lakukan, Maka bisa jadi ia merupakan tipe pria yang sensitif dan pemikir. Bahkan ia akan selalu mengingat akan kata-kata anda yang membuatnya kecewa, Dan ia pun terus memiliki sejuta alasan untuk selalu mengungkit mengenai apa yang telah anda lakukan dan katakan. 

Sehingga dari situ, ia akan meminta penjelasan mengenai hal-hal tersebut. Namun di balik itu semua, ia pun cenderung untuk diam dan memikirkan hal tersebut sendiri. Dan biasanya orang pemikir dan sensitif ini, lebih memilih cuek dan diam pada saat ia merasa kecewa. 

3. Memiliki masa depan matang dan detail
Berdasarkan dari beberapa hasil penelitian yang ada menunjukkan, Bahwa orang yang pemikir dan sensitf, memang sudah memiliki rencana masa depan matang dan detail. Dimana sejak jauh-jauh hari, ia telah memiliki bayangan akan bagaimana masa depan yang hendak dijalani bersama pasangan. Bahkan ia pun juga bisa dikatakan sebagai tipe orang yang sangat kritis, dan memikirkan akan segala hal yang mungkin tak pernah dipikirkan oleh kebanyakan orang pada umumnya. 

Oleh karena itu ladies, bila pasangan anda terjebak dalam pemikiran layaknya hal demikian, maka hendaknya anda bisa mencoba mengajaknya untuk menjadi lebih rileks. Namun perlu diingat, bahwa anda jangan lupa untuk selalu terus mendukung penuh akan rencana masa depan dan pemikirannya. 

4. Ia tak bisa mengubah pola pikirnya hanya dengan waktu semalam
Perlu diingat ladies,  Bahwa bagaimanapun ia merupakan orang yang hipersensitif dan pemikir. Sehingga ia memiliki kemampuan sendiri untuk mengusir kegelisahan yang ia alami. Dan bila anda sedang menjalin hubungan dengan tipe pria yang seperti ini, maka anda pun tidak bisa mengubahnya untuk menjadi pribadi yang kamu inginkan, dan memiliki pola pikir layaknya anda ladies. 

Namun anda cukup mendukungnya saja dalam melakukan suatu hal yang terbaik, tanpa harus membuatnya merasa kecewa. Akan tetapi, anda juga perlu mengajaknya ke arah yang lebih baik dan lebih nyaman untuk hubungan kalian berdua. Dengan begitu, hubungan antar pasangan ini bisa berjalan lancar dan menemukan suatu titik kebahagiaan.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar