Ketahui Tanda-tanda Pria Yang Tak Akan Menikahi Anda

image: shapemindsoul.com
Ladies, Bisa menikah dan memiliki keluarga yang bahagia memang sudah menjadi impian bagi anda bukan…?. Namun untuk menemukan pria yang serius dan baik untuk kehidupan keluarga anda nantinya, memang tak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Sehingga dari situ, tentunya anda bisa terlebih dahulu untuk menemukan pria yang memang benar-benar serius berkeinginan menjalin hubungan dengan anda. 

Dan untuk mengetahui akan tanda pria yang benar-benar serius bisa menikah dengan anda, atau tipe pria yang tidak serius menjalin hubungan dengan anda, memang terasa sedikit rumit bukan….?. Oleh karena itu, setidaknya anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Lantas, apa yang harus anda lakukan….?

Agar anda tidak sampai kecewa ketika menemui sosok pria yang memiliki tipe tidak serius ini, maka hendaknya anda terlebih dahulu mengetahui akan tanda-tanda pria tersebut. Dengan begitu, anda juga akan lebih mudah memperoleh seorang pria yang siap menikahi anda, dan membentuk suatu hubungan keluarga yang bahagia. Dan inilah beberapa tanda pria yang tidak akan menikahi anda.

1. Hanya have fun saja
Perlu anda ketahui, bahwa tipe pria yang hanya have fun saja dalam menjalin hubungan, maka tipe pria yang seperti ini tidak memungkinkan untuk menikahi anda pada akhirnya nanti. Hal demikian karena jika dalam suatu hubungan hanya lebih suka untuk bersenang-senang saja, maka hal demikian merupakan cermin akan hubungan yang tidak serius. 

Sehingga bila pasangan yang anda inginkan cenderung lebih suka untuk bersenang-senang, maka lebih baik anda tinggalkan saja. Karena hal demikian hanya akan membuat waktu anda terbuang sia-sia dalam menemukan sosok pasangan yang bisa serius dengan anda. Dengan mengetahui hal tersebut, anda pun bisa mendapatkan pria yang jauh lebih baik dari pada calon pilihan anda sebelumnya.

2. Selalu mencari yang terbaik
Ladies, bila anda menemui pria yang memiliki tipe seperti ini, pastinya anda akan benar-benar merasa istimewa bukan….?, Akan tetapi, tipe pria yang seperti ini akan selalu mencari sosok yang terbaik dalam hidupnya. Walaupun yang sekarang ia memilih pasangan terbaik bagi dirinya, maka ia pun masih selalu membuat pilihan bagi siapa saja. Bahkan ia pun masih akan bertanya-tanya mengenai sosok  yang terbaik yang bisa ditemui dalam hidupnya. 

Padahal, pada saat itu pula pria tersebut akan menjadi pasangan anda. Jadi, masihkah anda mau dengan tipe pria yang tak pernah cukup dengan sosok pasangan seperti anda…?. Dengan adanya hal tersebut, hendaknya anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih pasangan dalam hidup.

3. Terlalu fokus pada karir
Memang karir ini terkadang menjadi alasan bagi pria untuk siap dan tidaknya berkomitmen. Dimana tipe pria yang seperti ini, memang masih mencari tahu mengenai apa yang ada dalam karirnya. Dan jika anda memiliki hubungan dengan tipe pria yang terlalu fokus pada karir ini, bisa jadi ia tidak akan menikahi anda. 

Meskipun pada akhirnya ia akan menikahi anda, tapi ia akan membuat anda untuk menunggu terlalu lama. Dengan adanya hal demikian, setidaknya anda bisa ambil keputusan memilih pasangan yang tepat dan siap untuk segera mendampingi hidup anda.
Artikel Terkait