Video: Mengejutkan, Lumba-lumba Ini Ambilkan Iphone Yang Jatuh Ke Laut

image: Youtube / ODN Channel
Cukup mengesankan dan menakjubkan tentang apa yang dilakukan oleh jenis ikan laut yang lucu ini. Yakni seekor lumba-lumba yang berniat untuk mengambilkan sebuah iphone milik seorang perempuan, yang terjatuh di dasar laut. Sungguh merupakan suatu hal cukup luar biasa bagi kita semua. 

Hewan laut layaknya lumba-lumba ini kerap sekali menjadi tontonan bagi banyak orang akan berbagai tingkah lucu mereka. Sehingga banyak orang yang suka, bahkan ingin sekali melihat aksi hebat yang ditunjukkan oleh lumba-lumba, Sebagai penghibur lara bagi setiap insan yang ada.


Namun di sela-sela waktu liburan, terutama berada di pantai hingga di tengah laut, pastinya akan melihat ikan lucu ini yang sedang berlomba-lomba dan melompat-lompat, Bahkan mengikuti perahu atau kapal laut  yang sedang melaju .

Bahkan secara tak terduga, hewan laut yang lucu ini sepertinya memiliki perasaan dan pengertian yang peka terhadap manusia. Yang mana secara tak sengaja mengambilkan sebuah Iphone yang terjatuh ke dalam dasar laut. Kemudian lumba-lumba terbebut bergegas mengembalikan Iphone kepada pemiliknya.

Berawal dari kisah nyata yang dialami oleh Teressa Cee ketika ia sedang di Negara Bahama, Memiliki kisah nyata yang cukup mengagumkan. Ketika Teressa sedang berada di atas perahu, ia meninggalkan Iphone miliknya kepada seorang teman. Sedangkan ia sendiri hendak menyelam di pantai lepas dengan lumba-lumba. Namun tanpa disengaja, temannya tersebut menjatuhkan Iphone Teressa yang telah dititipkan tadi. Dan akhirnya Iphone tersebut terjatuh ke laut.

Sementara ada seekor lumba-lumba / Cacique, sedang melihat Iphone tersebut jatuh, Kemudian langsung saja ikan lumba pintar ini menyelam ke dasar laut untuk mengambil Iphone tersebut. Setelah ponsel tersebut diambil dan diletakkan di paruhnya, kemudian lumba-lumba tersebut memberikannya kembali kepada Teressa. Sembari Teressa terkejut dan senang sekali karena Iphone yang dimilikinya sudah kembali.

Untuk lebih jelasnya, simak Video berikut:

 
Dengan penuh rasa bahagia karena Teressa sudah menemukan ponselnya dari kedalaman laut, Sehingga ia membagikan kisahnya tersebut di akun Facebook-nya. Dan dari situ ada sekitar 40 ribu orang menyukai akan kisah nyatanya tersebut.

Hal demikian memang sesuai dengan apa yang telah diungkapkan Teressa bahwa, “ Kami sedang melakukan syuting di Anjungan Terapung, di tengah Samudera Atlantik. Cacigue, yakni si lumba-lumba mengambil telepon saya, dan membawanya kembali kepada saya. Demikian merupakan hal termanis yang pernah saya alami”

Bahkan seorang yang menonton video akan kejadian yang cukup mengagumkan ini, Yakni James Kim, memberikan komentar yakni, “ Lumba-lumba adalah makhluk yang mengagumkan”. Dan hingga sekarang sudah lebih dari 46 ribu orang yang menyukai video tersebut, Serta dibagikan lebih dari 20 ribu kali.
Artikel Terkait