Tumpas 6 Penyakit Ganas Dengan Tanaman Ini

image: tierra-moringa.com
Kandungan luar biasa yang terdapat pada tumbuhan perdu ini, memang sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia. Bahkan berbagai macam jenis penyakit pun bisa disembuhkan secara efektif dan alami dengan menggunakan tanaman ini. Tanaman Kelor, atau yang juga kerap disapa dengan sebutan Moringa oleifera, memang memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi bagi tubuh, layaknya protein, zat besi, vitamin C, A, kalsium, dan lainnya. 
 
Sehingga berkat adanya semua kandungan tersebut, menjadikan tanaman kelor mampu untuk menumpas berbagai jenis penyakit yang ada. Bahkan beberapa penyakit yang cukup berbahaya pun juga bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi ramuan dari tanaman kelor ini.
 
Mungkin belum sempat terlintas dalam benak pikiran, bahwa terkadang seringkali kita mengabaikan akan tanaman kelor yang tumbuh di lingkungan sekitar kita. Namun bila diperhatikan akan semua kandungan yang ada di dalamnya, Daun dari tanaman kelor memiliki kegunaan yang luar biasa, baik itu untuk menambah asupan yang dibutuhkan tubuh, maupun mengobati berbagai macam penyakit yang ada. Dan inilah 6 jenis penyakit ganas yang bisa disembuhkan dengan daun kelor.
 
1. Kanker
Kanker merupakan salah satu jenis penyakit serius, Namun penyakit kanker ini juga bisa ditumpas habis dengan menggunakan daun kelor. Hal demikian karena kandungan antioksidan yang terdapat pada jenis tumbuhan perdu ini sangatlah tinggi. Sehingga dari situ akan bisa menghalangi perkembangan pada beberapa sel kanker dalam tubuh. Selain itu pada daun kelor juga memiliki kandungan potassium, Yang dapat menyingkirkan sel kanker yang menggerogoti kesehatan tubuh. Caranya cukup dengan menumbuk 3-7 gagang daun kelor, kemudian campurkan dengan air dan saringlah. Selanjutnya minum air  tersebut secara rutin, sehingga bisa membantu mengatasi penyakit kanker.  
 
2. Penyakit kuning
Pada daun kelor juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit kuning yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Langkahnya pun juga cukup mudah, yakni tumbuklah 3-7 gagang daun kelor, Kemudian tambahkan 1 gelas air kelapa, lalu disaring dan campurkan dengan satu sendok makan madu. Setelah itu, anda bisa meminumnya secara rutin dan teratur hingga sakit kuning yang anda alami bisa sembuh. 
 
3. Rabun ayam
Yang mana jenis penyakit rabun ayam ini, juga kerap dikenal dengan sebutan rabun senja. Dan biasanya rabun ayam bisa mengakibatkan akan penglihatan yang kekurangan sumber sinar. Namun jangan khawatir, bahwa dengan menggunakan ramuan dari daun kelor, penyakit ini bisa tertanggulangi secara alami dan efektif. Hal demikian karena kandungan vitamin A yang tinggi pada daun kelor, memang baik untuk kesehatan mata. Tumbuklah 3-7 gagang daun kelor, kemudian tambahkan air dan madu secukupnya. Lalu saringlah untuk dijadikan minuman dalam menyembuhkan rabun ayam yang mengganggu kesehatan mata. Lakukan secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
 
4. Diabetes
Kandungan yang terdapat pada daun kelor, memang diyakini mampu menangani penyakit diabetes. Hal demikian juga berdasarkan hasil penelitian yang dibuktikan oleh Jaiswal Dolly. Yang mana menunjukkan bahwa daun kelor lebih efektif untuk menurunkan kadar gula dari pada Glipzide ( obat yang kerap dipakai untuk mengatasi diabetes ). Bahkan mengkonsumsi daun kelor juga bisa menjadi insulin alami, hingga bisa terhindar dari penyakit serius ini. Dengan begitu, daun kelor sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, terutama bagi para penderita diabetes.
 
5. Batu ginjal
Dimana penyakit yang menyerang pada saluran kemih ini, memang dapat menyebabkan penyumbatan pada aliran kemih yang cukup menyakitkan. Dan jenis penyakit ini termasuk salah satu penyakit yang cukup serius. Namun perlu diketahui, bahwa dengan menggunakan daun kelor, maka penyakit batu ginjal akan bisa disembuhkan secara keseluruhan. Caranya yakni, Cukup dengan memasak daun kelor sebagai sayur, Serta mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. Sehingga batu ginjal bisa disembuhkan secara maksimal.
 
6. Herpes atau kurap
Penyakit ini disebabkan oleh virus yang terlihat cukup nampak, Layaknya bintik-bintik merah serta bernanah dalam sekelompok. Dan untuk mengobatinya, hendaknya anda menumbuk 3 hingg 7 gagang daun kelor sampai halus. Kemudian tempelkan pada bagian kulit yang terjangkit herpes atau kurap. Lakukan secara rutin hingga penyakit herpes / kurap bisa tuntas.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar