Rahasia Di Balik Adanya Sabit Pada Jari Tangan Anda

image: yellowpages.ca
Untuk mengetahui kesehatan tubuh memang beragam cara bisa anda lakukan, baik itu melihat kesehatan tubuh melalui bau mulut, kaki, dan lainnya. Akan tetapi ada juga hal yang cukup penting untuk dijadikan pembahasan secara detail, Yakni adanya sabit yang terlihat jelas berada di jempol pada jari tangan bisa memberi simbol akan kesehatan organ tubuh anda. 

Namun tidak hanya itu saja, bahkan pada setiap jari lain di tangan juga bisa terlihat jelas akan adanya sabit yang menghiasi jari-jari pada tangan anda. Dan ternyata setiap adanya sabit tersebut, memiliki tanda yang harus diperhatikan dengan cermat. Yang mana hal demikian juga bisa menjadi pertanda akan sehat atau tidaknya kondisi organ tubuh. Mengapa bisa demikian….?

Bahwasannya  adanya sabit yang muncul di bagian jempol pada jari tangan, memang memiliki indikasi akan kesehatan pada organ tubuh anda. Bahkan pada bagian jari tengah dan telunjuk di tangan harus ada sabit, Akan tetapi jari manis boleh tidak adanya sabit. Dan batas jumlah sabit yang ada minimal harus 8, Tapi bila adanya sabit berjumlah 10, maka hal demikian lebih sempurna. Namun jika jumlah sabit yang ada pada jari tangan anda hanya sedikit atau kurang dari angka 8, maka bisa menjadi pertanda bahwa kesehatan atau daya tahan tubuh berkurang serta tidak stabil.

Berdasarkan penjelasan dari pakar dokter yang ada di China, menunjukkan bahwa kesehatan seseorang bisa dilihat dari kukunya. Yang mana hal tersebut memang logis adanya secara ilmiah. Selain jempol, bila di jari lainnya tidak ada sabit, maka bisa menjadi pertanda bahwa ginjal seseorang mudah sakit.

Dari penjelasan di atas bisa disimpulkan, bahwa pada bagian jempol di jari tangan harus ada sabit. Lantas mengapa bisa demikian..?. Perlu anda ketahui, bahwa orang yang sehat setidaknya memiliki sabit pada kedua bagian jempolnya. Dimana besar sabit tersebut kurang lebih 1/5 kuku. Akan tetapi bila tidak ada sabit di bagian jempol, maka hal demikian bisa menjadi pertanda bahwa seseorang tersebut kekurangan energi, serta kondisi penyerapan usus besar tidak sehat. 

Sementara jika sabit tersebut tiba-tiba menghilang, mengecil, atau gelap, maka bisa jadi ada penyakit parah, layaknya tumor dan terjadi pendarahan di dalam. Namun jika adanya sabit memiliki ukuran yang semakin melebar atau besarnya lebih dari  1/5 kuku, maka bisa menjadi indikasi adanya hepertrofi jantung, hepertensi, stroke, kerentanan terhadap kardiovaskular, dan lainnya.  

Selain itu, berdasarkan  apa yang diungkapkan oleh para ahli juga menunjukkan, bahwa semakin kecil sabit yang ada, maka bisa menunjukkan energi dalam tubuh semakin kecil pula dan kesehatan tubuh pun semakin berkurang, Bahkan kekebalan tubuh juga menurun. Akan tetapi yang lebih diperhatikan bila tidak ada sabit sama sekali, maka bisa menjadi pertanda seseorang sakit parah. Nah.. jika sabit yang ada di jari tangan anda semakin berkurang, maka banyaklah konsumsi protein dan makanan hitam layaknya jamur, beras merah, jamur hyuka, serta jagalah stamina badan, dan tak lupa untuk sering melakukan olahraga secara rutin. 

Oleh karena itu, keberadaan sabit yang ada di setiap jari tangan memang bisa menunjukkan akan kesehatan tubuh anda. Sehingga  hal demikian bisa anda jadikan indikator akan kondisi kesehatan pada tubuh bila mengalami masalah. Dengan begitu, anda pun bisa segera menanggulanginya dengan cara yang tepat pula.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar