Teknik Akupuntur Ini Pulihkan Energi Tubuh Dengan Cepat

image : metrotvnews.com
Melemahnya energi pada tubuh secara tiba-tiba sepanjang hari, namun tidak diketahui secara jelas akan sebab-sebabnya, Bagi kebanyakan orang pasti akan merasa kebingungan bila mengalami hal demikian. Bahkan tubuh pun menjadi sering merasa lelah, capek, dan kurang bersemangat dalam melakukan setiap aktifitas yang ada. Sehingga terkadang mereka juga memutuskan untuk mengecek kondisi tubuh mereka ke tempat pijat terdekat, dokter, dan lainnya, agar segera mengetahui kondisi yang sebenarnya. Dan seseorang kadang juga melakukan perawatan khusus bila ada masalah pada kondisi kesehatan tubuh mereka. 
 
Namun banyak juga orang yang dipenuhi dengan kesibukan yang mereka jalani, sehingga untuk mengecek kondisi tubuh mereka pun tak memiliki waktu yang mencukupi. Sehingga seseorang setidaknya memiliki alternatif lain sebagai jalan keluar untuk mengatasi permasalahan tersebut. Oleh karena itu, cukup menekan pada beberapa titik akupuntur tertentu pada tubuh anda, hal demikian sudah menjadi cara yang ampuh dalam memulihkan energi tubuh yang lemah.
 
Berdasarkan hasil penelitian yang ada menunjukkan, bahwa menekan pada titik akupuntur tertentu pada tubuh, Akan bisa melepaskan obat penghilang rasa sakit alami yang disebut dengan endorphin. Selain itu, hal demikian juga bisa menghalangi transmisi dari sinyal rasa sakit yang ada di sepanjang saraf. Sehingga dari hasil studi menunjukkan bahwa cara ini bisa mengurangi kelelahan dan insomnia.  
 
Bahkan para praktisi akan pengobatan tradisional yang berada di China pun, Meyakini bahwa menekan beberapa titik akupuntur tertentu ini, juga bisa menjadikan energi vital mengalir sepanjang saluran yang terlihat, atau juga kerap disebut dengan istilah meridian. Sehingga dari situ akan bisa mengatasi penyumbatan yang menyebabkan rasa sakit, dan juga berbagai penyakit yang ada. 
 
Dengan demikian, menekan pada beberapa titik akupuntur tertentu pada tubuh ini, memang berguna sekali dan sehat bagi tubuh. Terutama untuk mengembalikan energi tubuh bisa normal seperti sediakala. Dan inilah 5 titik akupuntur pada tubuh, untuk memulihkan energi tubuh yang lemah dan berkurang. Sehingga anda bisa menggunakan jari-jari tangan anda untuk menekan pada titik-titik akupuntur tertentu ini.
 
1. Pada titik akupuntur pertama yakni  bagian dasar tengkorak. Dan setidaknya anda bisa menekan ke bagian tersebut, dan satu atau dua jari lebar ke sisi tulang belakang.
image : metrotvnews.com
2. Untuk titik kedua, Yakni hendaknya anda bisa menekan pada bagian bantalan atau sendi yang terletak diantara jari telunjuk dan ibu jari.
image: metrotvnews.com
3. Untuk titik akupuntur yang ketiga, Yakni pada bagian telapak kaki. Dimana setidaknya anda bisa menekan pada bagian tersebut, terutama bagian yang terletak pada satu hingga dua langkah dari jari kaki anda. 
image: metrotvnews.com
4. Untuk titik akupuntur yang keempat, Yakni menekan pada bagian tengah atas kepala. 
 
5. Dan untuk titik akupuntur yang terakhir, Yakni menekan pada bagian luar tulang kaki. Yang mana tulang kaki tersebut terletak tiga inci dari tempurung lutut anda.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar