Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tipe Wanita Ini Bisa Membuat Hati Pria Terpikat

image: onedio.com
Rupanya rasa bingung masih kerap sekali menghampiri bagi sebagian perempuan yang sedang jatuh hati kepada sosok pria idaman mereka. Berbagai macam usaha yang mereka lakukan kendati juga belum bisa memikat hati pria idaman tersebut, Yang mana agar bisa tertarik ke naungan hati mereka. Dengan adanya hal demikian, terkadang banyak perempuan yang merasa putus asa dan hilang semangat terhadap semua usaha yang dilakukan untuk mendekati pria tersebut. Oleh karena itu, bagi anda yang belum bisa menarik hati pria yang dirasa layak untuk menjadi pendamping hidup anda, tentunya anda harus memahami akan beberapa karakter yang ia sukai. 
 
Pria hanyalah seorang manusia biasa, yang tentu memiliki kecendurangan karakter yang bisa memikat hatinya. Sehingga tak perlu khawatir ladies…! Bilamana anda belum bisa membuat luluh hati pria idaman tersebut agar berada di dekat naungan hati anda. Karena sebenarnya kebanyakan kaum pria itu sendiri, juga memperhatikan akan beberapa karakter wanita idaman mereka, sehingga bisa membuat hati mereka terpukau. Dan inilah 7 karakter wanita yang mampu membuat hati pria terpikat.
 
1. Mampu menjaga hubungan
Tentunya kita tak lepas akan menghadapi perselisihan, Yang mana disaat menghadapi sahabat, saudara, keluarga, bahkan orang lain yang berada di samping anda. Seharusnya anda bisa menanggapinya dengan kepala dingin, dan bisa menjaga akan hubungan tersebut dengan baik, meskipun ada sebuah perbedaan pendapat dengan mereka semua. Maka secara spontan, hal demikian akan bisa membuat pria lebih memperhatikan anda. Karena dirasa tipe wanita yang seperti ini, memiliki sisi kesabaran dan ‘’kalem’’. Sehingga menjadikan hati pria bisa terpikat dengan anda.
 
2. Memiliki bakat tertentu
Memang sudah tak bisa dipungkiri lagi, bahwa kebanyakan kaum pria memang lebih menyukai terhadap sosok wanita yang memiliki bakat tertentu. Layaknya wanita yang pandai memasak akan bisa mencerminkan bahwa  ia memiliki nilai positif, terutama untuk menjadi seorang istri. Sehingga pandangan yang seperti ini, merupakan nilai plus dimata pria.
 
3. Tidak mudah terpengaruh gosip
Tentunya masih banyak sekali gosip yang belum tentu jelas kenyataannya. Dan  wanita  yang tak mudah terpengaruh oleh gosip yang belum jelas ini, dan hanya menanggapinya dengan senyuman, maka akan menimbulkan kesan pintar di mata kaum pria. Sehingga hal demikian bisa membuat pria pun tepikat dengan anda ladies. Oleh karena itu, wanita yang tak mudah terpengaruh oleh adanya gosip, memang bisa membuat hati pria terpikat. 
 
4. Berpakaian dengan baik
Jika seorang pria melihat seorang wanita yang berdandan terlalu berlebih dan terlalu bermewahan, maka para kaum pria akan beranggapan bahwa wanita tersebut membutuhkan banyak uang. Akan tetapi bilamana wanita yang memiliki style fashion tersendiri dan tidak terlalu ikut-ikutan dengan trend berlebihan, maka seorang pria akan menganngap wanita tersebut memiliki sisi menarik dan unik, serta berbeda dengan yang lain. Sehingga seorang pria bisa terpikat dengan tampilan baik anda ladies…..!!!!
 
5. Pintar membawa diri
Keberadaan wanita yang memiliki kepandaian dalam membawa diri mereka, maka banyak kaum pria yang memperhatikan wanita tersebut. Dengan adanya wanita yang selalu mengekspresikan dirinya, Maka akan bisa terlihat kuat. Selain itu, wanita yang mampu menentukan waktu yang tepat dalam mengutarakan pendapat pada situasi tertentu, juga bisa menjadikan hati pria terpikat. Sehingga karakter wanita seperti ini memang menjadi dambaan bagi kaum pria. 
 
6. Selalu tersenyum
Tentunya wanita yang selalu menunjukkan senyumnya di saat berbicara, akan lebih terkesan ramah, dan mudah diajak bicara. Bahkan bagi kaum pria akan beranggapan bahwa wanita yang  menunjukkan senyumnya, bisa terlihat baik dan lembut. Dengan begitu, senyuman juga mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk menjadikan pria idaman anda bisa terpikat hatinya. 
 
7. Mampu menunjukkan sisi feminim
Bagi wanita yang memiliki sisi ke-IBU-an dan feminim, memang sudah menjadi nilai plus bagi kaum pria. Dan banyak pria yang mencari akan wanita yang berkarakter seperti ini. Sementara sisi feminim ini bisa dilihat mulai dari cara bicara, tingkah laku, cara berpakaian, pembawaan diri dan lainnya. Sehingga wanita yang memiliki karakter tersebut, sangat mudah sekali menjadikan hati pria terpikat.