Pria Tak Ingin Menikahi 4 Tipe Wanita Seperti Ini

image: magforwomen.com
Selain anda harus selalu berhati-hati dan cermat dalam memilih pasangan hidup, tentunya anda juga bisa memperhatikan dari segi yang lain bukan….?. Ladies, disamping anda bisa menentukan calon suami yang tepat untuk menjadi pendamping hidup anda, ada baiknya bila anda mencoba untuk bertanya pada diri sendiri. Yang mana apakah anda sudah menjadi seorang wanita yang memiliki kriteria sebagai dambaan kaum pria…?

Bahkan apakah anda sudah bisa menjadi sosok wanita yang patut untuk dijadikan pilihan dan siap dinikahi….?. Nah, agar dalam langkah menjalin hubungan ke jenjang pernikahan ini bisa berjalan seimbang, Maka setidaknya terlebih dahulu anda juga bisa mengetahui tentang beberapa kriteria wanita, Yang mana kerap dihindari oleh kaum pria pada tahap saling mengenal antar sesama. Dimana hal demikian memang cukup penting, sebelum nantinya menginjak ke jenjang yang lebih serius, yakni pada tahap pernikahan. 

Sementara, Jika anda belum mengetahui beberapa kriteria wanita yang kerap dihindari oleh pria, Hendaknya anda bisa lebih memperhatikan akan beberapa kriteria tersebut. Sehingga anda bisa menjadi wanita dambaan bagi kaum pria, dan siap untuk dinikahi. Dan inilah 4 tipe wanita yang kerap dihindari oleh kaum pria.

1. Pencemburu
Tipe wanita yang gampang sekali cemburu, memang seringkali mencurigai pasangannya. Sebenarnya wanita yang mudah sekali cemburu, biasanya bisa disebabkan oleh pengalaman yang dialami pada masa lalu. Akan tetapi perlu anda ketahui, bahwa pada dasarnya kaum pria cenderung tidak ingin untuk terus menerus dicurigai akan hal yang mereka lakukan. Memang benar adanya, bahwa cemburu itu tandanya cinta. Akan tetapi bila anda terlalu berlebihan, hal demikian juga kurang baik, dan tentunya tidak nyaman bagi pasangan bukan…..?

2. Mempermainkan perasaan
Memang tidak ada salahnya bila dalam tahap “pengejaran” dalam mencari pasangan hidup, Anda boleh jual mahal dan bermain-main atau bercanda sedikit. Akan tetapi Ladies, bila anda berdua sudah memutuskan untuk berkeinginan hidup bersama, maka setidaknya anda bisa menghentikan permainan tersebut, dan fokuskanlah cinta dan perasaan anda hanya padanya. Dengan begitu, hubungan yang anda jalani bisa tetap tertuju pada satu arah, dan bisa menginjak ke jenjang pernikahan.

3. Kurang berpendirian
Dalam menjalani hidup sebagai seorang wanita dambaan bagi kaum pria, setidaknya anda jangan terlalu tergantung pada pasangan anda, Yang mana tidak bisa memberikan masukan misalnya. 

Sehingga dari situ, anda bisa menunjukkan bahwa anda merupakan seorang wanita yang penuh dengan pendirian, kuat, tidak gampang terpengaruh. Mengapa bisa demikian…?, Hal demikian karena wanita yang seperti itu bisa lebih spesial di mata pria, serta bisa saling mengisi. Sehingga ia pun bisa semakin terkesima dan terkagum dengan anda Ladies…!

4. Ingin selalu mengubah kondisi pasangan
Selalu ingin mengubah kondisi pasangan, Memang merupakan salah satu kriteria wanita yang dihindari oleh kaum pria.  Dan Wanita yang selalu ingin mengubah pasangannya tersebut, pada mulanya akan berkata, Bahwa ia akan menerima pasangannya apa adanya. Namun, lambat laun ia pun akan mengkritik mulai dari segi baju, gaya penampilan, hingga kebiasaan pasangannya tersebut. Sehingga kebanyakan kaum pria pun cenderung enggan untuk menjadikannya sebagai pendamping hidup. 

Dengan adanya beberapa kriteria tersebut,  setidaknya hal demikian bisa anda jadikan refleksi tentang diri anda, Yang mana apakah anda sosok wanita yang sudah siap untuk dinikahi, atau malah sebaliknya.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar