Inilah Yang Terjadi Saat ‘’Mimpi Basah’’

image: essentialhealth.com
Pada saat laki-laki masuk dalam masa pubertas yang ditandai adanya mimpi basah ini, Memang sudah menjadi suatu hal yang wajar. Dimana  mimpi basah ini juga kerap dikenal dengan sebutan “Emisi Nokturnal”, Yang merupakan terjadinya ejakulasi mani yang secara tidak sengaja ketika tertidur lelap. Sementara, Hal demikian bisa terjadi pada setiap pria  di sepanjang hidupnya. Namun hal itu masih dikatakan dalam kondisi normal dan wajar. Lalu Mengapa bisa demikian…..?

Perlu anda tahu, Bahwa di saat usia remaja seringkali laki-laki mengalami mimpi basah. Akan tetapi terkadang masih saja ada yang beranggapan bahwa mimpi basah ini, Merupakan buang air kecil di saat tidur atau ‘’ngompol’’. Padahal yang dikatakan mimpi basah bukanlah hal yang demikian. Sehingga untuk lebih gamblangnya, Mengetahui apa sebenarnya mimpi basah ini secara detail dan ilmiah memang sangat diperlukan. Bahkan banyak sekali hal yang diutarakan ketika seseorang mengalami mimpi basah ini. 

Memang sangat kompleks sekali akan hal yang terjadi ketika anak laki-laki yang sedang mengalami mimpi basah ini. Dimana mereka mengalami sebuah ereksi spontan selama tidur, Dan terjadi ‘’Emisi Nokturnal’’ yang bisa saja disebabkan oleh suatu hal. Yakni terjadinya stimulasi fisik dari adanya gesekan sprei, selimut, dan lain sebagainya. Dan hal demikian juga dikenal dengan istilah ekstasi seksual mimpi erotik.  Sehingga terjadinya mimpi basah ini, Juga bisa dikatakan pengalaman pertama seorang pria, Yang bukan sekedar hanya tidur setelah bercinta. 

Akan tetapi, Hal tersebut juga bisa menjadi pengalaman pertama pria yang benar-benar tidur selama bercinta. Lalu mengapa bisa demikian…?, Bahwasannya di dalam mimpi, Seorang pria bisa saja bermimpi sedang menjalani hubungan percintaan dengan seorang wanita yang ia sukai, Atau bahkan dengan seseorang yang diidolakannya. Sehingga hal demikian juga bisa memicu akan hadirnya mimpi indah di dalam tidur pria tersebut. Dan hal itu bukan suatu hal yang mengkhawatirkan, Namun merupakan suatu hal yang lumrah serta alamiah.

Oleh karena itu, Mengingat datangnya masa pubertas yang biasanya ditandai dengan mimpi basah ini, Baik itu terjadi hanya beberapa saat atau bisa sepanjang hidup seorang pria, Bukanlah suatu hal yang aneh. Hal demikian karena merupakan suatu perubahan masa seseorang menjadi remaja dan dewasa.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar