5 Tips Merampingkan Kaki Dalam 3 Menit Per Hari

image: popscreen.com
Tentu saja sudah menjadi keinginan bagi kebanyakan orang, terutama kaum wanita. Dimana kaki yang terlihat ramping akan bisa  menambah nilai penampilan semakin terlihat cantik dan menawan. Apalagi di saat ini banyak kaum wanita yang tengah menjalankan program diet. Di sisi lain, Pada bagian tubuh mereka memang sudah terlihat ideal berkat bantuan diet yang mereka jalani, namun pada bagian kaki terkadang masih banyak sekali penumpukan lemak yang cukup sulit untuk ditangani. Sehingga menjadikan hal demikian masih belum terasa sempurna jikalau bentuk kaki mereka belum bisa terlihat seksi. 

Oleh karena itu, Ada beberapa tips sederhana yang bisa anda terapkan untuk menjadikan bentuk kaki anda bisa terlihat cantik, tanpa adanya lemak yang menggelambir di bagian kaki. Dengan cara melakukan beberapa latihan ringan, dimana pada setiap melakukan latihan tersebut hanya dibutuhkan waktu dalam 3 menit per hari. Sehingga hal demikian akan menjadikan postur kaki anda bisa terlihat ramping. Dengan begitu, program diet yang anda jalani bisa terlihat semakin sempurna bukan…?. Nah, Inilah 5 tips yang bisa anda terapkan untuk menjadikan bentuk kaki makin ramping secara cepat dan alami.

1. Peregangan Pada Pergelangan Kaki
Cara pertama yang bisa anda terapkan yakni meregangkan pergelangan kaki. Dimana pada saat siang atau pagi hari, Sempatkanlah diri untuk berbaring terlentang dan kemudian  mengangkat sebagian kaki ke atas, hingga telapak kaki menghadap langit-langit. Lalu tulang punggung kaki usahakan lurus dan tahan hingga 5 detik. Kemudian anda bisa mulai menggerakkan kaki memanjang secara bergantian,  Dan rasakan telapak kaki seperti menghadap ke langit-langit. Ulangi cara ini secara bergantian dalam waktu 5 detik, Sampai berulang-ulang hingga 3 menit.

2. Gerakan Mengangkat Kaki Ke Atas
Untuk langkah ini posisikan tubuh tidur terlentang, kemudian angkatlah kaki kanan ke atas hingga membentuk sudut 90 derajat antara kaki kiri yang lurus dan kaki kanan yang diangkat. Kemudian telapak kaki kanan menghadap ke langit-langit dan tahan selama 20 detik. Selanjutnya secara perlahan turunkanlah kaki kanan, dan sekarang angkatlah kaki kiri dengan membentuk sudut 90 derajat. Selanjutnya pergelangan kaki dalam posisi membungkuk dan tahan selama 20 detik. Ulangilah cara tersebut hingga kurun waktu 3 menit perhari secara bergantian. 

3. Jalan Cepat Selama 3 Menit
Usahakan dalam hal ini, Anda bisa memulainya dengan berjalan cepat selama 3 menit. Dengan begitu, otot pada kaki akan menjadi lebih rileks sehingga bisa menjadikan bentuk kaki anda bisa terlihat ramping. Dengan begitu, berjalan cepat dalam waktu 3 menit sehari dapat menjadikan bentuk kaki semakin padat dan meramping. 

4. Mendaki Tangga
Dengan cara mendaki tangga, Juga bisa menjadi cara yang cukup sederhana dalam merampingkan bentuk kaki ini. Yakni ketika melangkah untuk naik ke tangga, maka berjinjitlah ketika bergerak ke satu tangga dengan tangga lainnya. Sehingga hal demikian akan bisa mengejutkan otot-otot kaki. Ulangilah hingga kurun waktu 3 menit perhari. Maka dari situ nantinya akan mampu membakar lemak yang tertumpuk pada bagian kaki. 

5. Kurangi Konsumsi Makanan Yang Mengandung Tinggi Kalori
Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kalori akan memicu terjadinya pertambahan lemak. Oleh karena itu, selain anda menerapkan latihan sederhana, setidaknya anda juga harus mengurangi porsi makanan yang tinggi kalori, layaknya makanan manis dan berlemak. Dengan begitu, Nantinya anda akan mendapatkan hasil maksimal dalam merampingkan bentuk kaki ini.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar