Cara Unik Membeli Mobil Hanya Dengan Memasukkan Koin

image: carvana.com
Kemajuan teknologi yang semakin melaju pesat saat ini, Tak membuat sebuah perusahaan teknologi startup Carvana ketinggalan inovasi dan inspirasi mereka dalam mengembangkan perusahaan agar lebih maju. Bahkan mereka mampu membuat sebuah Vending Machine mobil yang terbesar dan pertama kali di dunia. Hal demikian memanglah merupakan suatu ide teknologi canggih yang cukup segar untuk kita simak bersama. 

Berkat dukungan dari Drivetime, Pada akhirnya Carvana yang merupakan sebuah perusahaan penjual mobil  online yang beroperasi  di berbagai wilayah seperti  Atlanta, Dallas, Austin, Houston, San Antonio,  Charlotte, Raleight ,  dan kota Birmingham (Amerika Serikat), Telah meluncurkan  sebuah cara mudah dan praktis dalam membeli mobil baru. Bahkan harganya juga bisa lebih murah bila dibandingkan dengan membeli mobil secara konvensional. 

Sehingga tidak salah bila perusahaan tersebut membuat Vending Machine mobil, agar kalangan masyarakat bisa lebih nyaman dan praktis ketika mereka berkeinginan untuk membeli mobil demi memenuhi kebutuhan yang ada. Yakni cukup memasukkan koin ke dalam Vending Machine mobil tersebut, sehingga mobil sudah bisa dibeli dengan mudah dan cepat. 

Bila dilihat dari pertama kali teknologi ini dibuat dan dikembangkan, sebenarnya Vending Machine ini digunakan sebagai fasilitas yang disediakan untuk kalangan masyarakat ketika mereka hendak membeli minuman kaleng, makanan ringan, dan lainnya. Yakni cukup dengan memasukkan koin, kemudian beberapa barang kecil layaknya minuman kaleng akan keluar secara otomatis. 

Dan ternyata perusahaan Carvana mengembangkan Vending Machine tersebut sebagai sarana untuk dijadikan Vending Machine pembelian mobil secara otomatis. Sehingga pasti kita akan bisa bayangkan, seberapa besar panjang dan lebar mesin teknologi tersebut telah dibuat oleh perusahaan yang satu ini.

Untuk cara pembelian mobil dengan menggunakan Vending Machine mobil, yakni di bagian sisi mesin sudah terpajang ke atas akan berbagai macam jenis mobil yang ada. Sementara teknologi canggih tersebut memiliki 5 lantai yang bisa memuat hingga 20 mobil di dalamnya. Sehingga bagi para pembeli mobil bisa memasukkan koin terlebih dahulu. Setelah koin sudah dimasukkan, maka mobil yang sudah dipilih akan keluar melalui Vending Machine secara otomatis.

Sehingga berkat adanya pengembangan Vending Machine untuk pembelian mobil ini, semoga bisa lebih berkembang pesat hingga ke manca Negara, terutama bisa hadir di tengah-tengah kita semua.
Nah, Agar lebih serunya, Mari kita simak video Vending Machine pembelian mobil berikut :
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar