Subhanallah, 3 Lelaki Tampan Ini Lebih Memilih Allah Sebagai Tujuan Hidupnya

Tentu menjadi sebuah hal yang luar biasa di zaman sekarang, Bilamana melihat sosok lelaki yang berwajah tampan, Namun juga sesuai dengan ketampanan hati dan pikirannya. Di mana mereka lebih memilih untuk menjalani hidup sesuai dengan apa yang diridhoi Oleh Allah SWT. Layaknya berbakti kepada orang tua, rajin beribadah, sayang dan peduli kepada keluarganya. Sehingga menjadikan mereka tetap melekat pada ajaran dan perintah agama. Memang cukup sulit sekali untuk menemukan sosok lelaki tampan lagi kuat dalam hal keimanannya. Bukannya hal demikian tidak ada, akan tetapi seperti tersembunyi di balik tirai kegelapan akhir zaman yang penuh dengan kenistaan. 

Layaknya tiga lelaki tampan berikut ini, Yang mana memiliki sifat kecintaan yang cukup mendalam kepada Sang Kuasa. Sehingga mereka lebih memilih untuk meletakkan jiwa dan raga demi kepentingan agama, dari pada menuruti gemerlapnya dunia yang tak ada habisnya. Bahkan semua ayat-ayat Al-Qur’an telah sanggup dihafal serta didalami akan semua maknanya.  Siapakah sosok lelaki mulia tersebut..?, Marilah kita simak ulasannya.

1. Luis Ibrahim Hernandez Martinez

Dahulunya Luis Ibrahim Hernandez Martinez, merupakan seorang model tampan dari Spanyol yang cukup digemari oleh banyak orang. Di mana matanya yang hijau dan senyumnya yang cukup menawan, membuat sosok lelaki ini bertahun-tahun menggeluti dunia pemotretan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarganya. Akan tetapi sebuah kemewahan tersebut ia lepaskan untuk beristiqomah, dan menghabiskan waktunya menjadi kekasih Allah. Memang benar adanya, bahwa sosok Luis tak lagi menampakkan wajahnya untuk menghiasi banyak cover majalah, namun ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di dalam masjid.

Dalam beraktivitas, Luis sangat bersemangat sekali dalam merawat masjid. Layaknya membetulkan pegangan pintu yang rusak dan mengecat  tembok yang berada di masjid. Ia bersungguh-sungguh dalam mengabdikan dirinya kepada Sang Ilahi. Bahkan menurutnya, ‘’Bahwa agama islam hanya akan bisa maju dan berkembang bilamana ekosistemnya  bisa terjaga dengan baik. Layaknya harus ada seseorang yang kaya secara materi, berilmu seperti mengetahui akan ilmu fiqih, hadits, tafsir, hingga harus ada orang yang menghafalkan Al-Qur’an’’. 

2. Fatih Seferagic
Ketampanan Fatih Seferagic tidak membuat lemah akan keimanannya kepada Sang Ilahi. Di mana lelaki ini merupakan pria tampan yang telah menyelesaikan hafidznya di Islamic Society of Baltimore, yang berada di bawah asuhan gurunya yakni Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Ia menghafal Al-Quran sejak berumur 14 tahun. Selain itu, ia pun juga menjadi pemimpin aktivis pemuda masjid  Syaikh Yasir Birjas yang terletak di Dallas, Texas.  Sehingga kecintaannya terhadap Al-Quran membuat ia bertekad untuk mendalami Bahasa Arab.  Dan dari situ ia pun belajar Bahasa Arab di Bayyinah Dream, Program pada tahun 2010 silam. Hal demikian bisa untuk dijadikan bukti, bahwa selain wajahnya yang begitu tampan, ia juga tak lupa kepada Allah SWT. Hingga keilmuan agama dan kehidupan sosial yang diperolehnya membuat ia semakin taat kepada Sang Pencipta.

3. Faisal Latif
Faisal Latif dari USA, Merupakan sosok lelaki tampan juga gemar akan Nasyid. Di mana lirik lagu nasyid ini memang mampu untuk mendamaikan hati yang gundah gelisah. Bahkan beberapa video murattal Faisal Latif banyak dipublikasikan di akun YouTube pribadinya, yakni OneWakiMuslim. Ia juga termasuk orang yang sangat mencintai ibunya, di mana tampak terlihat pada foto di akun  instagram miliknya yakni @justfaisallatif, yang menunjukkan kedekatannya dengan Ibunya. Sehingga selain ketampanan wajahnya, ia pun menjadi sosok anak shalih yang kuat keimanannya kepada Allah SWT.

Begitulah kisah sosok tiga lelaki tampan yang tak hanya tampan wajahnya saja, Namun seimbang dengan hatinya, yang juga memiliki ketaatan dan kecintaan kepada Sang Pencipta alam semesta.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar