Inilah Mukjizat Rasulullah Membelah Bulan Yang Dibuktikan NASA

image: Youtube/skakvac
Bukan hanya “irhas” saja yang telah dijadikan bukti jelas akan tanda-tanda Nabi Muhammad SAW sebagai seorang utusan  untuk menyebarkan kebenaran di muka bumi. Dimana “irhas” merupakan keajaiban yang dimiliki Rasulullah sebelum diangkat menjadi Nabi dan Rasul. Seperti halnya sebelum Rasulullah diutus sebagai seorang Nabi, Sejak kecil beliau telah diikuti oleh awan yang terus menerus menaungi ke mana pun beliau pergi.

Dan tidak berhenti dari situ saja, berbagai mukjizat pun satu persatu turun bersamaan dengan kedudukan Muhammad ketika beliau telah diutus sebagai seorang Nabi dan Rasul terakhir di muka bumi.  Salah satunya yakni Rasulullah mampu membelah bulan, yang pastinya tidak bisa dinalar oleh sebagian besar umat manusia. Bahkan baru-baru ini dari pihak NASA pun turut ikut serta menelusuri dan meneliti akan keberadaan bulan yang selama ini nampak di langit yang luas.

Pihak NASA telah mengamati, Bahwa apakah ada bukti nyata mengenai keberadaan bulan yang pernah terbelah. Sehingga dari hasil pengamatan tersebut, ternyata pihak NASA telah menemukan bukti bahwa keberadaan bulan memang pernah terbelah menjadi dua bagian. 

Berawal dari sejarah tentang mukjizat Rasulullah SAW ketika beliau membelah bulan sebagai bukti terhadap kaum kafir Quraisy. Pada saat itu Rasulullah masih berada di Makkah, kemudian datanglah orang-orang kafir Quraisy untuk menantang beliau. Sebuah tantangan yang mustahil jika dilakukan oleh manusia biasa, yakni mereka ingin melihat bahwa mampukah Rasulullah membelah bulan…?. Dan jika mampu, maka mereka semua akan beriman dan masuk dalam ajaran Islam. 

Kemudian Rasulullah SAW berdoa kepada Allah SWT, dan tiba-tiba saja bulan terbelah. Ketika orang-orang kafir Quraisy melihat kejadian luar biasa tersebut, mereka terperanjat karena melihat keberadaan bulan yang benar-benar terbelah. Akan tetapi, mereka pun tidak menepati janji, dan justru ingkar serta menuduh Rasulullah sebagai tukang sihir. Padahal bukti yang nyata sudah nampak di depan mata mereka semua ( kaum kafir Quraisy).

Dari kejadian yang luar biasa ini, maka dari pihak Asosiasi Angkasa Amerika Serikat, NASA,  juga ikut andil untuk membuktikan kebenaran mukjizat  Rasulullah tersebut. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dipimpin oleh Tom Watters, menunjukkan bahwa keberadaan bulan memang terdiri dari dua bagian yang kemudian disatukan. Hal demikian memang cukup terlihat jelas dari bentuk bulan yang memiliki kerak saling mendorong. 

Sehingga dari situ bisa disimpulkan, bahwa bulan memang memiliki bekas terbelah pada sepanjang permukaan. Dan bukti lain dari terpilahnya bulan menjadi dua bagian, juga didukung oleh kesaksian  dari seorang raja India semasa zaman Rasulullah, yang diabadikan dalam transkrip kuno bahwa “ia pernah melihat bulan terbelah”. 

Dan untuk memperjelas hasil penelitian yang telah ditemukan oleh pihak NASA tersebut, Silahkan simak video di bawah ini :
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar