Cara Cepat Bersihkan Racun Tubuh Dengan Bantalan Kaki

image: By Emma / flickr.com
Tubuh yang mengandung banyak toksin atau racun berbahaya, Kerap sekali akan menjadi pemicu munculnya ragam penyakit yang menyerang. Melakukan detoks tubuh memang merupakan salah satu cara yang efektif dalam membersihkan racun dalam tubuh. Mengulik kembali tentang bantalan kaki, yang mana pada zaman dahulu kala merupakan cara yang digunakan oleh kalangan masyarakat di Jepang. Yakni bertujuan untuk menyingkirkan semua racun berbahaya dalam tubuh secara alami.

Bahkan cara unik ini juga diklaim mampu membersihkan racun dari tubuh dengan cepat. Untuk menerapkan langkah-langkah pembuatan bantalan kaki itu sendiri tidaklah sulit. Yaitu dengan menggunakan bumbu dapur yang biasanya sudah siap sedia di rumah. Sehingga anda pun bisa mencoba untuk menerapkan cara tersebut.

Nah, berikut cara menerapkan detoksifikasi alami dengan teknik bantalan pada kaki :

# Bahan-bahan Yang Harus Disediakan :

1.  Bawang merah 

2.  Bawang putih

3.  Kaos kaki

4.  Segelas air putih

5.  Kain kasa steril atau kain pembalut luka

# Langkah Untuk Membuat Bantalan Kaki

1. Potonglah bawang putih dan bawang merah secukupnya menjadi ukuran kecil-kecil

2. Kemudian rebuslah air yang sudah disediakan tadi, Selanjutnya masukkan irisan bawang merah dan bawang putih ke dalam rebusan air tersebut

3. Tunggulah air sampai mendidih kurang lebih 10 menit

4. Selanjutnya diamkan dan dinginkan terlebih dahulu rebusan air bawang yang sudah di buat tadi selama 20 menit

5. Setelah itu, Tuangkanlah secara perlahan rebusan tadi pada kain kasa yang sudah anda siapkan. Di mana kain kasa ini akan dijadikan sebagai bantalan pada kaki Anda.

6. Peraslah jika terjadi kelebihan cairan yang sudah dituangkan, hingga kondisi kain kasa juga tidak terlalu basah. Selanjutnya kain kasa tersebut siap untuk digunakan sebagai pembersih racun di tubuh.

# Cara Penggunaannya

1. Bersihkan kaki anda terlebih dahulu, Lalu tempelkan kain kasa basah yang sudah dibuat tadi ke bagian telapak kaki anda ketika hendak tidur

2. Kemudian bungkuslah dengan menggunakan kaos kaki yang sudah tersedia, Dan diamkanlah dalam waktu semalam serta tidurlah

3.
Lepaskan kembali bantalan kaki setelah bangun di pagi harinya, dan buanglah bantalan kaki tersebut jika selesai digunakan. Nah, sekarang rasakan efek luar biasa dari penggunaan bantalan kaki tersebut.

image: simpleorganiclife.org
Fungsi dari bantalan kaki itu sendiri yakni membantu peredaran getah bening dan sirkulasi darah dalam tubuh. Sehingga dari situ akan membantu tubuh untuk membuang seluruh racun atau toksin dari dalam. Menerapkan langkah detoks alami dengan cara tersebut, juga mampu menurunkan nyeri sendi dan mengurangi rasa lelah pada tubuh. Alhasil, anda bisa menerapkan cara detoks ini di rumah untuk membuang racun di tubuh dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba..!
Baca Juga: Keluarkan Racun Dalam Darah Dengan Makanan Ini
Artikel Terkait