Ternyata, Bahan Dapur Ini Manjur Atasi Rambut Rontok Dan Botak

image: explorehealthyfood.com
Hampir setiap hari rambut kita pasti mengalami kerontokan, Baik itu secara alamiah maupun pengaruh dari masalah kesehatan. Akan tetapi jika rambut kita yang rontok tiap harinya tak melebihi dari 100 helai, Maka masih bisa dikatakan rambut kita dalam kondisi yang normal atau wajar. Namun jika rambut yang rontok melebihi dari 100 helai tiap harinya, Maka harus segera dilakukan penanganan, Sehingga tidak sampai terjadi masalah yang lebih parah, layaknya kebotakan.

Namun Anda tak perlu khawatir jika mengalami rambut yang rontok dan botak. Karena hanya dengan memanfaatkan bahan dapur yakni bawang putih, Maka permasalahan rambut tersebut bisa teratasi secara alami, Tanpa menimbulkan efek samping. Hal demikian karena bawang putih mengandung senyawa alami yang sangat tinggi, Yakni berupa Belerang atau Sulfur, Anti-bakteri, Serta beberapa nutrisi alami di dalamnya. 

Yang mana kandungan zat alami tersebut sangat dibutuhkan oleh akar dan batang rambut, Menguatkan akar dan folikel rambut, Serta kandungan anti bakteri yang berfungsi untuk membasmi jamur yang dapat mengganggu kulit kepala.

Oleh sebab itulah bawang putih ini bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kerontokan dan kebotakan pada rambut kepala. Nah, untuk menggunakan bawang putih dalam mengatasi masalah rambut rontok dan botak juga cukup sederhana. Pertama kali sediakan bawang putih secukupnya saja, Lalu lembutkan bawang putih memakai Blender dengan menambahkan sedikit air saja.

Setelah bawang putih lembut dan tercampur rata dengan air, Maka anda bisa langsung mengoleskan ke kulit kepala dengan memberikan tekanan atau pijatan lembut agar bisa meresap. Setelah itu diamkanlah selama kurang lebih 5 hingga 10 menit, selanjutnya bilas dengan air sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, Lakukan tips ini secara rutin 3 kali dalam seminggu. Dengan begitu, masalah rambut rontok dan botak akan segera teratasi secara efektif dan alami.
Artikel Terkait