Taruh Ini di Pusar Jika Sakit Perut, Batuk, Flu dan Nyeri Haid

Keadaan cuaca yang tak menentu, terkadang bisa membuat tubuh kita mudah terserang berbagai penyakit. Secara garis besar, kondisi lingkungan layaknya iklim, cuaca dan suhu udara sangat mempengaruhi metabolisme tubuh. 

Apalagi jika perubahan cuaca ini sangat ekstrem, maka tubuh akan rentan sekali terserang penyakit. Sementara kondisi lingkungan yang kurang terjaga kebersihannya juga menjadi penyebab mewabahnya virus, bakteri dan parasit yang mengakibatkan tubuh mudah tertimpa penyakit. Sehingga perlunya langkah awal dalam menjaga kesehatan tubuh, guna terbebas dari ancaman yang mengakibatkan tubuh terserang ragam penyakit berbahaya.

Saat kita terserang suatu penyakit, tentunya terdapat berbagai metode pengobatan yang bisa kita terapkan. Layaknya pengobatan secara tradisional menggunakan ramuan tertentu, maupun dengan bantuan obat-obatan secara medis. Seperti dilansir pada laman Myilifestyle.com, Ternyata ada sebuah metode pengobatan cukup sederhana, yakni hanya menggunakan media kapas untuk diterapkan pada pusar. Cara ini cukup membantu Anda saat terserang penyakit Flu, Batuk, Sakit perut serta nyeri Haid. Metode ini juga mampu merileksasikan tubuh Anda saat kondisi sakit. 

Nah, Berikut langkah-langkah penerapan sederhana dalam menanggulangi penyakit tersebut :

1. Sediakan kapas bersih secukupnya, bisa menggunakan kapas kecantikan, kapas perban, atau lainnya.

2. Siapkan jenis Alkohol dengan kadar 50% ( Bisa didapatkan di toko obat maupun Apotek )

3. Celupkan kapas dalam Alkohol, kemudian peras secara perlahan hingga kapas tak terlalu basah

4. Lalu letakkan kapas tadi pada Pusar dan tutuplah menggunakan plester

5. Sambil merasakan efek positifnya, Anda bisa berbaring atau beristirahat

Dengan menerapkan tips di atas, maka secara berangsur akan meringankan gejala Flu, Batuk dan nyeri Haid. Untuk meringankan gejala sakit perut maupun mabuk dalam perjalanan, maka tambahkan sedikit garam halus pada kapas sebelum diterapkan ke Pusar. 


Tambahan : Terkait penerapan trik di atas, Untuk jenis kulit yang sangat sensitif terhadap alkohol, kemungkinan kulit anda akan sedikit mengalami kemerahan. Untuk itu perhatikan dahulu sebelum melakukan treatment ini, yakni ketahuilah mengenai jenis kulit anda sensitif atau tidak jika terkena cairan alkohol. Dengan begitu kondisi kulit bisa tetap terjaga dengan baik. Selamat mencobanya, semoga membantu...!!!
Sumber + Gambar : Myilifestyle
Artikel Terkait