Taruh Ini di Pusar Jika Sakit Perut, Batuk, Flu dan Nyeri Haid

Keadaan cuaca yang tak menentu, terkadang bisa membuat tubuh kita mudah terserang berbagai penyakit. Secara garis besar, kondisi lingkungan layaknya iklim, cuaca dan suhu udara sangat mempengaruhi metabolisme tubuh. 

Apalagi jika perubahan cuaca ini sangat ekstrem, maka tubuh akan rentan sekali terserang penyakit. Sementara kondisi lingkungan yang kurang terjaga kebersihannya juga menjadi penyebab mewabahnya virus, bakteri dan parasit yang mengakibatkan tubuh mudah tertimpa penyakit. 

Saat kita terserang suatu penyakit, tentunya terdapat berbagai metode pengobatan yang bisa kita terapkan. Layaknya pengobatan secara tradisional, maupun dengan bantuan obat-obatan secara medis. Seperti dilansir pada laman Myilifestyle.com, Ternyata ada sebuah metode pengobatan cukup sederhana, yakni hanya menggunakan media kapas untuk diterapkan pada pusar. Cara ini cukup membantu Anda saat terserang penyakit Flu, Batuk, Sakit perut serta nyeri Haid. Metode ini juga mampu merileksasikan tubuh Anda saat kondisi sakit. 

Nah, Berikut langkah-langkah penerapan dalam menanggulangi penyakit tersebut :

- Sediakan kapas secukupnya

- Siapkan jenis Alkohol 50%

- Celupkan kapas dalam Alkohol, kemudian peras secara perlahan

- Lalu letakkan kapas tadi pada Pusar dan tutuplah menggunakan plester

- Sambil merasakan efek positifnya, Anda bisa berbaring atau beristirahat

Dengan menerapkan tips di atas, maka secara berangsur akan meringankan gejala Flu, Batuk dan nyeri Haid. Untuk meringankan gejala sakit perut maupun mabuk dalam perjalanan, maka tambahkan sedikit garam halus pada kapas sebelum diterapkan ke Pusar. 
Sumber + Gambar : Myilifestyle
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar