Gus Ipul "Ditampar" Langsung K.H Anwar Zahid Karena Pamerkan Ini

Foto : tribunnews
Beberapa waktu lalu Saifullah Yusuf atau panggilan akrabnya Gus Ipul, telah menyampaikan sambutan sebagai alumni Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif Denanyar Jombang – Jawa Timur. Memang, tiap kali ada cara rutinan tahunan pesantren, maupun momen – momen penting lainnya Gus Ipul selalu hadir, guna menyambung tali silaturrahim antar keluarga besar yang ada di pesantren modern tersebut.

Di tengah tengah acara Haul dan Hut pesantren Denanyar Jombang, Gus Ipul juga menyampaikan sambutan, serta sampaikan unek – uneknya terkait motivasi dan contoh – contoh taulandan untuk seluruh para santri, maupun masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. 

Berbagai ungkapan humor dan canda juga tak lepas dari sambutan yang Gus Ipul sampaikan di acara tersebut.

Tak luput juga, Gus Ipul menceritakan terkait kritikan dari Kyai Anwar Zahid terkait KOPI ‘’SUSU’’ yang pernah Gus Ipul pamerkan. Sontak para hadirin dalam acara tersebut tertawa ramai dengan dialog santai kedua tokoh terkenal tersebut.

Nah, untuk mempersingkat waktu, Yuk.. simak beragam candaan, humor serta suri tauladan yang telah Gus Ipul sampaikan dalam acara hari ulang tahun pondok pesantren Denanyar Jombang. Berikut Video lengkapnya :


Dalam pembicaraan Gus Ipul berikutnya, juga sering bercerita dan berhumor di depan para undangan dan para santri pesantren dalam acara pengajian umum tersebut. Nampaknya cukup memberikan suasana yang akrab dan penuh kegembiraan saat jamaah menghadiri acar rutinan tahuan pesantren tersebut.

Gus Ipul memang juga berstatus sebagai alumni di pesantren Denanyar, maka beliau selalu menyempatkan diri untuk bertemu keluarga besar pesantren, demi tetap memperkuat tali kekeluargaan yang sekian lama terjalin.

Artikel Lainnya :