Trik Pulihkan Bodi Mobil Yang “Penyok’’ Tanpa Ribet

image: sameday-usa.com
Terdapatnya bodi mobil yang penyok, Memang suatu hal yang terkadang bisa membuat anda resah bukan….?. Dimana bagian mobil yang terkena hantaman, Baik itu karena sebab kecelakaan atau sebab lainnya, Sehingga membuat salah satu bagian bodi mobil tersebut menjadi penyok. Dan pada akhirnya hal tersebut bisa menjadikan bentuk dari bodi mobil kesayangan anda pun terlihat kurang menawan.
 

Padahal, Mobil yang anda miliki merupakan aset yang berharga bagi anda. Dan tentunya anda akan merasa kebingungan untuk mengembalikan bodi mobil yang penyok tersebut bisa kembali seperti sediakala. Yang mana bodi mobil anda awalnya memang masih mulus tanpa adanya kecacatan.
 

Namun anda janganlah khawatir, Bahwa cukup dengan menggunakan trik sederhana, Maka bodi mobil anda yang penyok sudah bisa dikembalikan seperti sediakala. Namun untuk menjadikan bodi mobil bisa mulus kembali, Tentunya anda harus memperhatikan setiap langkah yang ada.


Nah.., Untuk mengembalikan bodi mobil yang penyok ini, Sebelumnya anda menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan. Alat yang dibutuhkan pun juga cukup simpel, Yakni siapkan sebuah hair dryer dan juga sebotol karbondioksida cair.


Dan perlu anda tahu, Bahwa dalam langkah mengembalikan bodi mobil penyok ini, memang menggunakan  kedua alat tersebut, Yang mana untuk dimanfaatkan sebagai penurunan suhu secara tiba-tiba. Sehingga membantu agar bodi mobil anda bisa kembali mulus.


Setelah kedua bahan tersebut sudah tersedia, Maka perhatikan langkah pertama yang harus anda lakukan. Yakni hendaknya anda memanaskan dulu bodi mobil yang penyok tersebut dengan menggunakan hair dryer tadi.


Dan jika bodi mobil sudah cukup panas, Maka untuk langkah kedua hendaknya anda segera menyemprotkan karbondioksida cair ke bagian yang sama ketika anda memanaskan bagian bodi mobil yang penyok tadi. Dengan begitu, Maka anda bisa melihat bahwa bodi bobil yang tadinya penyok, maka akan bisa kembali seperti sediakala. Lalu Mengapa bisa demikian…?


Hal demikian karena suhu panas yang dihembuskan hair dryer pada bodi mobil tersebut, Serta diiringi dengan karbondioksida hingga minus 109 derajat celcius, Maka akan menimbulkan sebuah gaya dorongan terhadap bodi mobil tersebut. Sehingga bodi mobil yang tadinya penyok, Bisa kembali pada posisi semula.

Nah.., Untuk lebih jelasnya simak video berikut ini:
                                          Video : Youtube / 333bony
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar