Ini Pertanda Rekan Kerja Jatuh Hati Pada Anda

image: playbuzz.com
Cukup menjadi hal yang rentan sekali akan terjadinya cinlok ini, terutama pada saat berada di kantor dengan sesama rekan kerja, yang mana setiap hari tentunya bertatap muka. Apalagi kedua pihak masih berstatus lajang dan seringnya berinteraksi dalam satu tempat kerja,  maka  semuanya itu bisa menjadikan keduanya jatuh hati  antara satu sama lain. Namun pastinya anda bisa merasa bimbang dalam menanggapinya bukan…?. Yang mana anda juga belum bisa menentukan secara pasti akan perasaan yang dimiliki rekan kerja anda,  bahwa ia benar-benar memiliki rasa jatuh hati atau malah sebaliknya. 

Oleh karena itu, untuk mengetahui bahwa rekan kerja anda jatuh hati kepada diri anda, maka ada beberapa tanda yang perlu diperhatikan. Sehingga dari situ pun anda bisa dengan mudah dan cepat dalam menentukan sikap. Yang mana dari sikap tersebut, anda juga bisa dengan mudah mengambil sebuah keputusan yang positif. Dan inilah 6 tanda pasti yang bisa anda jadikan patokan, bahwa rekan kerja  jatuh hati pada diri anda.

1. Dia sering tertangkap basah sedang memandangi anda
Perlu anda tahu, Jika Si Dia sering tertangkap basah sedang memandangi  anda dalam tempat kerja, maka hal demikian bisa menjadi pertanda bahwa rekan kerja tersebut jatuh hati pada anda. Bahkan bila anda dan rekan kerja sama-sama memiliki pandangan yang sama, maka bisa jadi hal tersebut berarti Well, Love is in the air. Oleh karena itu, dengan adanya tanda yang seperti ini, maka anda bisa dengan mudah untuk menentukan sikap.

2. Dia lebih sering meminta pendapat anda masalah pekerjaan
Dalam hal ini, Jika anda sering dimintai pendapat masalah pekerjaan yang persoalannya juga tidak terlalu penting. Berarti, ini bisa jadi bahwa tindakan tersebut memberikan sinyal bahwa si Dia tertarik pada diri anda. Yang mana hal itu bertujuan agar bisa lebih dekat dengan anda.

3. Selepas jam kerja, Dia sering menghubungi anda
Yang mana Si dia akan sering mengirimkan pesan atau bertukar cerita dengan anda seusai jam kerja di kantor. Bahkan ia akan sering untuk memberikan perhatian pada anda, dan semuanya itu dilakukan karena Si dia jatuh hati pada anda. Oleh karena itu, hendaknya anda bisa mengambil sikap yang tepat dalam posisi seperti ini.

4. Si Dia akan selalu berada di dekat anda saat bekerja
Perlu anda ketahui, Jika rekan kerja sering berada di dekat anda saat bekerja, bahkan sampai makan siang pun ingin bersama anda, maka sudah jelas sekali bahwa Si dia ada ketertarikan pada diri anda. Yang mana hal demikian memiliki arti bahwa rekan kerja anda sangat menginginkan hubungan serius dengan anda.

5. Dia sering memuji anda dan kinerja yang anda lakukan
Tahukah anda bahwa rasa kagum yang biasa dilontarkan Si dia kepada anda, Hal tersebut bisa saja menjadi tanda bahwa Si dia jatuh hati pada anda. Yang mana rekan kerja anda akan mengekspresikan cintanya lewat kekaguman dan pujian.

6. Si Dia sering menyapa anda
Poin terakhir apabila rekan kerja jatuh hati dengan Anda, Maka Dia pasti sering menyapa anda, serta diiringi dengan mencoba mencari topik pembicaraan yang menarik, sehingga bisa berkomunikasi lama dengan anda. Dengan begitu, anda bisa menyesuaikan sikap yang pas, dan tentunya bisa mengimbangi dan menaggapi positif, supaya tidak menyinggung perasaan.

Dari beberapa tanda atau ciri-ciri rekan kerja yang tertarik dengan diri Anda, Paling tidak bisa dijadikan pendukung dalam mencari pasangan hidup, yang tentunya bisa menjalin hubungan yang serius dan positif. Hingga pada akhirnya bisa menuju ke jenjang pernikahan, serta bisa menjalani hidup dalam membangun keluarga yang bahagia. Semoga Bermanfaat…!!!
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar