Hanya Makan Di Depan Komputer, Wanita Ini Raup Ratusan Juta

image: kotaku.com
Dalam setiap kondisi yang ada, bisa juga orang akan memiliki banyak inisiatif untuk berkeinginan dalam menjadikan diri sukses dalam berkarir. Sehingga dari situ nantinya, akan membuat seseorang tersebut meraup banyak penghasilan terhadap apa yang dijadikan ladang usaha. Layaknya berawal dari sebuah permasalahan yang ada di sekitar kalangan masyarakat, maka tidak ada salahnya bila memberikan sebuah solusi untuk mereka dalam mengatasi permasalahan tersebut. Sehingga dari munculnya kreatifitas yang diterapkan untuk memberikan solusi, Akan memberikan jalan sukses bagi seseorang yang mau berkreatif mengembangkan karirnya.

Seperti yang terjadi di Korea, yakni seorang wanita yang hanya makan di depan layar komputer, maka sudah bisa meraup penghasilan hingga ratusan juta rupiah. Hal demikian memang berkat kreatifitas yang dilakukan wanita tersebut. Sehingga ia bisa mencapai kesuksesan dalam menjalankan apa yang ia kerjakan saat ini, yakni cukup mengkonsumsi makanan di depan layar computer. Dari situ banyak orang yang melihat wanita tersebut sedang makan, dan pada akhirnya ia mendapatkan pundi-pundi uang perbulannya. Lalu apa pekerjaan wanita itu sebenarnya..?

Berawal dari diketahuinya tentang sensus penduduk yang ada di Korea Selatan, bahwa 33 persen penduduknya cenderung tinggal dan hidup sendiri. Dan orang KorSel yang hidup dan tinggal sendirian ini, Sering merasa kesepian terutama disaat mereka sedang mengahadapi waktu makan.  Sehingga dari permasalahan yang seperti ini, maka munculah adanya tren Moek Bang, yakni makan di dunia maya. Hal tersebut mungkin bagi anda seperti terdengar aneh, namun tren Moek Bang tersebut memang benar-benar ada. Oleh karena itu, Moek Bang ini bukan hanya sekedar makan di depan komputer saja, namun Moek Bang juga dijadikan profesi oleh sebagian orang yang ada di Korea Selatan.

Dimana ada seorang wanita bernama Park Seo Yeon yang cukup dikenal dengan nama panggung Diva, telah berhasil meraup uang hingga ratusan juta rupiah setiap bulan dari hasil profesinya sebagai Moek Bang ini. Sehingga Diva pun juga mengungkapkan bahwa, sebagai Moek Bang kita harus memasak dan makan, sekaligus membicarakan mengenai topik hangat. Sehingga dari situ para penonton Diva yang sedang makan, merasa seperti sedang makan dan bercakap-cakap layaknya sahabat yang menemani mereka makan.

Sementara dari situ, menjadikan para penonton pun merasa berkeinginan untuk meilhat Diva ketika mengkonsumsi makanan dalam porsi besar. Sehingga Diva pun disukai oleh banyak penonton karena bisa menemani makan dalam kondisi kesepian, Meskipun itu hanya di dunia maya atau layar komputer saja. Dan bagi mereka yang sedang melakukan diet makan, mereka mengaku merasa lebih kenyang di tengah-tengah melihat Diva yang sedang makan. Sehingga mereka pun tidak perlu benar-benar makan yang membuat berat badan semakin naik, dan mereka bisa mengurangi makan yang berlebihan. 

Dalam profesi yang dijalani Diva saat ini, sudah mencapai penghasilan hingga 900 dollar As. Yang mana hal demikian setara dengan Rp 120 juta, dan itu semua merupakan tips virtual yang diberikan dari para follower kepada Diva. Dimana para penonton merasa nyaman dan tidak kesepian lagi pada saat waktu makan. Sehingga dari hasil tips yang diberikan secara virtual tersebut, ditukarlah cash dengan uang tunai.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar