4 Rahasia Pencarian YouTube Yang Membuat Anda Terkejut

Ketenaran YouTube memang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat penjuru dunia. Dimana situs pengembangan video lengkap ini, seringkali menjadi sorotan di berbagai kalangan masyarakat yang ada. Bila dilihat dari segi tampilan antarmuka pada YouTube sendiri, tidak memiliki perubahan yang signifikan. Sehingga banyak pula dari kalangan youtuber beranggapan bahwa tidak ada suatu hal lain untuk dilakukan dalam situs ini. Dan mereka yang belum tahu akan setiap kunci tersembunyi di dalamnya, Merasa kurang bervariatif disaat sedang memainkan atau memutar video yang telah tersedia. 

Anggapan seperti itu memang sudah wajar adanya bagi mereka yang masih belum mengetahui akan seberapa detail menegenai berbagai penyajian, Sera hiburan di dalam situs video terbesar ini. Akan tetapi faktanya, Pihak YouTube sendiri telah menyajikan kata kunci yang cukup bervarian dalam menghadirkan setiap hiburan yang ada di dalamnya. 

Sementara hal tersebut masih belum banyak diketahui oleh mayoritas pengguna YouTube ini. Sehingga bagi anda yang masih penasaran akan beberapa kata kunci tersebut, Setidaknya anda bisa langsung untuk mencobanya. Dan berikut 4 kata kunci dari penyajian hiburan di YouTube, yang bisa membuat anda terkagum akan reaksinya.

1. Doge meme
Perlu anda tahu, Bahwa di setiap anda mengunjungi YouTube dan melihatnya dengan seksama, pastinya anda akan menyangka bahwa jenis font yang digunakan di situs ini, memiliki jenis font “Arial” dan berwarna hitam bukan…?. Akan tetapi bila anda mengetikkan kata “Doge meme” di bagian kolom pencarian, maka font tersebut bisa berubah. Hal ini perlu anda coba agar tidak penasaran. Dan tampilan font yang digunakan di situs ini  pun bisa terlihat memiliki varian dan menarik. 

2. Use the Force Luke
Untuk variasi hiburan yang diberikan oleh YouTube selanjutnya, yakni mengetikkan kata kunci “Use the Force Luke”. Bilamana anda mengetikkan kata kunci tersebut dalam kotak pencarian di YouTube, maka secara otomatis video hasil pencarian akan bergerak melayang secara acak. Sehingga menjadikan tampilan di YouTube bisa lebih terasa seru untuk dilihat bagi setiap pengguna situs ini. Bahkan gerakan setiap video dari hasil pencarian akan mengikuti ke mana pun kursor mouse anda bergerak. Dan untuk mengembalikannya pun juga mudah, Yakni tinggal ketikkan kata kunci baru untuk mencari video lainnya, Maka tampilan akan kembali normal seperti biasanya.

3. Do the Harlem Shake
Dimana adanya kata kunci “Do the Harlem Shake”, Berasal dari sebuah lagu yang berjudul Harlem Shake, yang telah dipopulerkan oleh musisi muda asal Amerika Serikat, yakni Baauer pada tahun 2013 lalu. Dan bilamana anda mengetik kata tersebut yakni “Do the Harlem Shake” ke dalam bagian kolom pencarian, maka Logo YouTube yang terletak di pojok kiri atas pada halaman situs ini akan bergoyang, Layaknya memutar lagu Harlem Shake yang dilengkapi dengan tombol pause. Dengan begitu, Seluruh halaman di YouTube ini bisa bergoyang beberapa saat. Dan tentunya hal itu sangat menarik bukan…?

4. Beam me up Scotty
Bilamana anda mengetikkan kata kunci “Beam me up Scotty” ke dalam kotak pencarian, maka YouTube akan menampilkan deretan video hasil pencarian yang berbeda pada umumnya, dan diiringi dengan sebuah animasi layaknya fenomena alam semesta “Aurora”, bahkan lengkap dengan kilauan bintangnya. Dan pastinya hal demikian akan bisa nampak lebih seru bukan..?. Selamat mencoba…..!
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar