Ini 5 Tanda Orang Yang Bakat Jadi Jenius

image: studentska-hisa.si
Sebagaimana yang sudah kita ketahui, bahwa tidak sedikit anak yang unggul dalam meraih prestasi mereka ketika sedang duduk di bangku belajar. Lain halnya dengan sosok orang jenius, yang belum tentu bisa dilihat dari prestasi yang mereka miliki. Namun sosok seorang jenius ternyata memiliki tanda-tanda khusus yang perlu untuk diketahui. Yang mana dari berbagai hasil penelitian, juga mengungkapkan bahwa untuk mengenali ciri-ciri orang jenius ini, anda setidaknya bisa melihat akan berbagai hal yang telah dilakukan mereka. Baik itu mulai dari cara mereka menjalani kebiasaan sehari-hari, maupun dari segi hal lainnya.

Oleh karena itu, sosok manusia jenius yang cukup dikenal akan kemampuan hebat dalam berpikir cepat ini, sudah bukan menjadi misteri yang penuh teka-teki bilamana anda mengetahui akan berbagai tanda-tanda yang ada. Sehingga dengan mudah anda bisa melihat secara gamblang akan ciri manusia jenius tersebut. Dan inilah 5 tanda yang perlu anda ketahui untuk mengenali sosok seorang jenius. 

1. Bermata Biru
Perlu anda ketahui, Bahwa seseorang yang cenderung bermata biru, akan membuat seseorang bisa terlihat tampan, cantik dan menawan. Bahkan berdasarkan penjelasan dari seorang profesor yang ada di University of Louisville, Kentucky, yakni Joanna Rowe, Menunjukkan bahwa seorang yang bermata biru memiliki pola pikir yang strategis. Namun mengenai alasan dari pernyataan tersebut, Joanna belum bisa menyimpulkan secara rinci. 

2. Cenderung banyak pikiran dan cemas
Bilamana seseorang yang memiliki berbagai hal yang dipikirkan dan kemudian mencemaskannya, juga bisa menjadi tanda bahwa seseorang tersebut memiliki daya pikir yang luas. Yang mana dari imajinasi yang tak terbatas tersebut, sudah menunjukkan akan kemampuan otaknya yang di atas rata-rata. Sehingga hal demikian bisa menjadi pertanda bahwa ia memiliki bakat untuk menjadi seorang jenius.

3. Begadang saat hari belum lewat tengah malam
Berdasarkan penjelasan dari ilmuan yang berada di London School of Economics, menunjukkan bahwa, Merupakan tanda orang yang pintar bila ia begadang di saat belum lewat tengah malam. Yang mana mereka juga sering kali memiliki ide kreatif dan cenderung menyibukkan dirinya dengan suatu hal. Sehingga menjadikan ia memiliki pikiran luas dan daya tangkap yang mumpuni. Oleh sebab itu, orang yang memiliki kebiasaan seperti ini, bisa dikategorikan bakat menjadi seorang jenius.

4. Suka Doodling
Merupakan tanda orang yang jenius, bila seseorang suka doodling atau kerap dikenal dengan sebutan “gambar ruwet atau corat- coret”.  Di mana ia selalu menggambar dengan gambar yang tidak jelas atau cenderung abstrak. Sehingga hanya orang yang memiliki IQ tinggi saja yang mampu melakukannya. Hal demikian memang sesuai dengan apa yang telah diungkapkan oleh para ilmuwan, bahwa Doodling berbeda dengan hanya sekedar corat-coret yang tak ada bentuknya. Sehingga seorang yang gemar sekali doodling ini, menjadi pertanda akan kejeniusannya. 

5. Tak suka dengan suara mengunyah yang berisik
Berdasarkan hasil studi yang ada di Northwestern University, menunjukkan bahwa seseorang yang memiliki intelektual tinggi, tidak suka dengan suara mengunyah yang terlalu berisik. Layaknya ada seorang makan keripik atau segala hal yang mengeluarkan suara ketika sedang makan. Sehingga suara berisik yang ditimbulkan dirasa kurang nyaman baginya. Dan jika ada seseorang yang memiliki pertanda seperti ini, maka seorang tersebut bisa dikatakan memiliki bakat sebagai seorang jenius, yang memiliki pola pikir di atas rata-rata.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar