Ramuan Ini Ampuh Hilangkan Noda Hitam di Kulit Dalam Seminggu

image: clearskinconcierge.com
Kulit bernoda sudah pasti akan menghambat penampilan. Jika tak disangka tiba-tiba bagian kulit tubuh diselimuti noda hitam membandel, tentunya akan mengusik percaya diri anda bukan...?. Terlebih lagi ketika noda yang menempel terletak di bagian-bagian tubuh tampak jelas dipandang mata.

Sebab-sebab noda hitam bisa bermunculan di bagian kulit tubuh, memang dikarenakan oleh produksi melanin kulit yang sangat berlebih. Di mana sebenarnya melanin kulit ini berguna untuk memberikan warna normal bagi kulit. Namun jika produksinya sangat berlebihan, maka mengakibatkan kulit timbul bintik-bintik hitam.

Mengapa bisa begitu....?, Karena keseimbangan produksi melanin tersebut sampai di luar batas normal, bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor. Di antaranya karena pengaruh sengatan sinar matahari, kekurangan vitamin yang dibutuhkan tubuh, terlebih lagi asupan vitamin B12 dan C, serta adanya tubuh terserang penyakit tertentu. Yang semuanya itu akan menjadikan kulit tampak bernoda hitam, baik di bagian tangan, lutut, wajah, maupun siku. 

Hal tersebut memang sangat menjengkalkan, akan tetapi anda juga tak perlu risau. Karena ada ramuan khusus yang dapat diracik untuk menghilangkan noda hitam tersebut dengan cepat. Sementara cara ini bisa anda terapkan secara rutin dan teratur. Sekiranya selang waktu satu Minggu, anda sudah mampu menuai hasilnya. Yakni kulit di tubuh bisa terlihat putih, bersih, serta terlihat menawan saat berpenampilan.

Berikut cara membuat ramuan untuk menghilangkan noda hitam padakulit dengan cepat :

- Bahan-bahan yang perlu disediakan :

1. Kunyit 1 Sdt
2. Perasan air lemon 1 Sdt
3. Bubuk cendana Sdm
4. Minyak almond secukupnya 

Lantas bagaimana cara membuatnya........? 

Pertama kali hendaknya anda mencampurkan bahan-bahan yang tersedia tadi ke dalam satu wadah / mangkuk. Kemudian aduklah sampai merata  selama beberapa menit, lalu diamkan, selanjutnya ramuan siap untuk digunakan.

Untuk mengaplikasikan ramuan agar semua noda hitam di kulit dapat disingkirkan, Oleskan saja ramuan tadi pada area kulit yang terdapat bintik-bintik hitam. Kemudian diamkanlah selama kurang lebih 20 menit. Barulah anda dapat melakukan scrub pada area kulit tersebut, setelah itu bersihkan dengan air biasa.

Agar kondisi kulit tubuh bisa ternutrisi kembali, maka balurkan body lotion untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Dan ingat, agar ramuan tersebut bisa lebih aman untuk digunakan, coba dulu membalurkannya sedikit ke lengan atau bagian kulit tubuh lainnya. Jika dirasa jenis kulit tidak sensitif dengan ramuan yang dibuat tadi, maka anda bisa leluasa menerapkannya. Namun jika kondisi kulit menjadi memerah karena sensitif seusai membalurkan ramuan, Maka berhentilah menerapkan karena jenis kulit Anda mungkin kurang cocok. Selamat mencoba...!!!
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar