KH. Marzuki Mustamar Blak-Blakan Soal Pilgub Jatim 2018

foto : radarmalang.id
Sebentar lagi masyarakat Jawa Timur akan memasuki momen penting yang akan menentukan kemajuan dan perkembangan untuk seluruh warga Jawa Timur, yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 untuk periode 2019 – 2024.

Untuk itu marilah kita mempersiapkan diri dan mempertimbangkan matang – matang demi menentukan pilihan pemimpin yang tepat dan layak untuk memimpin masyarakat Jawa Timur. Kapan pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2018 ini dilaksanakan ? Yaitu tepat pada tanggal 27 Juni 2018, dengan pasangan calon Khofifah – Emil dan Gus Ipul – Puti.
Kedua pasangan calon tersebut memang memiliki kelebihan masing – masing dalam beberapa aspek, yang bisa kita pertimbangkan sendiri untuk menentukan pilihan pemimpin Jawa Timur ini.

Berkaitan dengan ulasan singkat di atas, KH. Marzuki Mustamar Pengasuh PonPes Sabilurrosyad Gasek – Malang, juga menyampaikan pesan – pesan penting, serta kupas tuntas masalah pilgub Jawa Timur yang bisa kita jadikan pedoman atau masukan dalam memilih pemimpin yang tepat. 

Selain itu, beliau KH. Marzuki Mustamar juga menyampaikan ciri – ciri paling utama yang patut kita jadikan tauladan, guna memilih pemimpin Jawa Timur yang benar – benar berkompeten, serta memiliki kemampuan dalam segala aspek.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak dengan seksama video berikut ini :
Nah, pastinya kita semakin mendapat pencerahan setelah menyaksikan dokumentasi di atas, sehingga paling tidak bisa menentukan pilihan pemimpin Gubernur Jawa Timur di masa yang akan datang. Marilah kita menata hati dan pikiran secara jernih, agar mampu menentukan pilihan yang sejati untuk pemimpin Jawa Timur, tanpa ada paksaan untuk tentukan pilihan kita masing – masing. 

Demikian semoga warga Jatim mendapatkan pemimpin yang sejujur – jujurnya dan seadil –adilnya, demi mengemban amanah seluruh masyarakat Jawa Timur tercinta. ( Hrn / Arbamedia.com )

Artikel Lainnya :