Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengesankan, Ini Pujian Dari Luar Angkasa Untuk Indonesia

image: Twitter.com/@Astro_Kimiya
Indonesia, Memang sudah seharusnya menjadi Negara kebanggaan bagi kita semua. Dimana berbagai suku, budaya, beragam bahasa, serta pulau-pulau yang terdapat di dalamnya cukup memukau bagi kalangan yang ada di penjuru dunia. Sehingga dari situ semua, tidak sedikit orang dari berbagai Negara berkeinginan untuk berkunjung ke nusantara kita ini. 


Namun tidak hanya itu saja yang dijadikan alasan bagi mereka untuk berkunjung ke tanah air Indonesia. Bahkan mereka pun tahu jika dilihat dari berbagai sisi, Indonesia memang tampak mengejutkan bagi kebanyakan orang di berbagai Negara, Yang mana mereka melihat betapa cantiknya bentuk dari Negara tercinta ini. 

Bermula dari kabar menggembirakan yang telah datang dari langit, dimana kabar tersebut datang dari setelit luar angkasa yakni ISS. Seorang bernama Kimiya Yui, yakni seorang astronot yang berasal dari Jepang, telah menjalankan misi Expedition 44 sejak bulan juli lalu. Sehingga di tengah-tengah kesibukannya, Kimiya Yui pun mencoba untuk memotret Indonesia dari langit. Dan dari situlah ia sempat terkagum akan indahnya bentuk Negara Indonesia, sehingga seorang astronot itu pun berkeinginan sekali untuk segera berkunjung ke tanah air kita tercinta, dan bisa melihatnya secara langsung akan kecantikan dari Negara Indonsia.

Dalam senggang waktu tak lama kemudian, Kimia Yui pun memajang hasil gambar Negara Indonesia yang telah diambilnya dari luar angkasa tersebut di akun twitter miliknya, yakni @Astro_Kimiya, pada tanggal 23 Agustus lalu. Sementara ia pun juga menuliskan kalimat pujian yang disertakan dengan foto tersebut. Kalimat tersebut bertuliskan “Photos of Indonesia, Very big and beautiful country with many islands”. Dimana kalimat tersebut memiliki arti “ Foto-foto Indonesia, Merupakan Negara sangat besar dan cantik dengan banyak pulau”. 

Bahkan Kimia Yui pun juga menuliskan kalimat yakni ”Saya ingin pergi ke Negara cantik ini”. Memang benar adanya, bahwa Negara Indonesia ini sungguh sangat indah dan disanjung oleh kebanyakan orang yang ada di penjuru dunia. Sehingga sudah sewajarnya bahwa kita harus bangga memiliki  Negara indonesia, karena berbagai pulau yang ada di dalamnya memiliki kesan yang cukup cantik, indah, serta menawan.

Sementara dari foto-foto tersebut, hingga sampai saat ini telah di-retweet sebanyak ribuan kali. Bahkan ada sekitar ribuan pengguna twitter pun menjadikan foto-foto tersebut sebagai foto favorit mereka. Yang mana para pengguna dari Indonesia pun juga menuliskan ucapan terima kasih atas foto-foto tersebut, yakni “@Astro_Kimiya, Thank you so much for beautiful photos of Indonesia,,,,We proud of you”. Kalimat tersebut memiliki arti “ Terima kasih banyak untuk foto-foto cantik Negara Indonesia,,,Kami bangga kepadamu”. 

Dengan demikian, memang betapa cantik dan indah Negara Indonesia ini, baik itu dilihat dari luar angkasa maupun berdasarkan jarak dekat, dimana tanaman-tanaman hijau bisa tumbuh dengan subur, Serta dengan adanya banyak pulau cantik yang terdapat di dalamnya.